#BeautySeries Bongkar Make Up Pouch

Alooha... Postingan kali ini dan beberapa waktu ke depan akan berbeda dengan postingan sebelumnya. Jadi ceritanya belakangan ini saya lagi seneng dandan, cieeee. Bahaha... sebenernya sebagai wanita tulen saya merasa rada lambat sih dalam hal perdandanan . Kalau mbak-mbak di luar sana udah pada jago teknik shading, blending warna bibir, bikin wings eyeliner na na na na, saya mah milih warna bedak aja masih sering salah -_-.

Naaaah, berhubung saya masih cupu di bidang perdandanan ini, maka untuk beli make up biasanya saya browsing dulu. Dan ternyata... saya mendapati bahwa reviewan dari para beauty blogger  sangat membantu saya dalam memilih make up. That's why saya ikutan bikin #BeautySeries di blog ini. Harapannya sih semoga nantinya bisa membantu mbak-mbak yang juga masih pemula di masalah per make up an.

Oh iya, perlu digaris bawahi, cetak tebal dan dimiringin, bahwasanya make up yang nantinya saya review adalah drugstore make up dengan affordable price . Entar saya kasih lihat sekalian harganya. Saya mah suka sayang beli make up mahal-mahal, mending buat sedekah #malahriya :3 wakakak 

Dan actually ada dua syarat lain yang harus terpenuhi dalam membeli make up selain harga murah itu, yakni si make up harus halal dan toyyib. Ya doooong, buat apa cantik tapi haram?! 

Well, untuk seri pertama, saya pengen kasih lihat dulu isi beauty pouch saya yang tidak seberapa ini. Next time secara bertahap akan saya review produknya satu persatu. Yeaaaay!!!!

blue dolphin pouch
Tadaaaa inilah  beauty pouch saya. Beli di Strawberry Amplaz dengan harga Rp 15.5 k muraaaah kaaan. Tapi nggak murahan lo. Bahannya ya dari plastik gitu deh, mayan tebel, bukan yang kesangkut kuku dikit aja sobek. Terus desainnya lucu. Ada tiga desain lagi kalau nggak salah. Pouch ini lumayan gede, ukurannya sekitar 20x10 cm dan melebar di bagian bawah jadi bisa muat banyak. 

Eh tapi sebenernya fungsi wadah ini kayanya sebagai wadah alat mandi deh. Soalnya rada kurang elegan aja kalau mau touch up terus dikeluarin dan ditaro di atas meja myahaha. Tapi masing-masing orang kan beda ya, kalau saya nggak gitu penting masalah keeleganan yang penting wadah ini berfungsi dengan baik. :p #ngeles

disuntak
Dan beginilah keadaannya kalau semua yang ada di dalam dikeluarin. Wut awutan yaaak. Berasa ngelihat make up hasil sitaan BPOM -_-. Eh tapi dari sini kita bisa tahu bahwa pouch sederhana saya bisa muat lebih dari 10 item make up. WOW!

Awkay, lanjut kita zoom satu persatu yhaaa. Tapi untuk review lengkapnya masing-masing produk, sabar tunggu postingan selanjutnya.

Skin Care

JAFRA
Make Up

Bedak Emina & Wardah

eyeliner Wardah
perbibiran : Lipstik Purbasari, Wardah dan Jafra. Lipgloss Wardah. Lip exfoliator, Emina sugar rush.

Warna bengesnya Kak

Perawatan bibir biar nggak kering dan pecah-pecah
Parfum
Eau De Toilette Wardah
Kok dikit sih? Wk wk wk, iya kak, jadi make up yang saya punya ini memang basic banget karena saya makenya juga cuma buat harian, ndak buat fashion show di Mbantul Fashion Week :p

Buat yang suka simple-simple insyaAllah sih udah cukup. Yang penting muka kelihatan segeran, nggak pucet dan kucel. Kan sedih ya, kalo udah mandi pagi-pagi kok dikira belum mandi :( bahaha...

Dan rencananya sih, kalaupun harus nambah make up, paling saya nambah eye shadow warna natural, dah itu aja. :)

Makasih ya man teman udah baca opening dari #BeautySeries ini. Tunggu reviewan masing-masing produknyaaaa ^_^



Comments