#BeautySeries Review Skin Care JAFRA + Give Away

Huaaiii... 

#BeautySeries datang lagi. Seperti janji saya di postingan sebelumnya, saya akan mereview satu per satu produk yang kemarin sudah saya pamerin ke kalian, wakakak (punya dikit aje belagu!)

Di mulai dari skin care yaaak...

Saya memilih JAFRA.

Awalnya saya mengenal JAFRA dari Devi- adik saya yg jadi beauty consultant-nya. Perlu temen-temen ketahui JAFRA ini adalah produk MLM asal Meksiko. Karena produk MLM maka mustahil kalian temui di gerai-gerai make up yang bertebaran di mall, swalayan ataupun pasar, Indomaret aja nggak jual.


Nah, JAFRA sering ngadain yang namanya beauty party, ya parti-parti cantik gitu deh. Kita diminta untuk menjajal produk-produk dari JAFRA, saat itu saya bilang ke Devi kalau kulit saya berminyak, makanya saya minta produk yang cocok buat kulit berminyak, eh ternyata setelah dilihat, diraba, ditrawang sama dia, katanya, jenis kulit saya itu normal kombinasi, bukan berminyak. Hah? Masa sih? Saya sampai tanya ke dia berkali-kali, dan berkali-kali juga dia meyakinkan kalau saya memang normal kombinasi. Astaghfirullah selama ini saya terlalu suudzon sama kulit saya #ampuniAimyaAllah

 Well saya cobalah perawatan untuk kulit normal kombinasi. Pertama saya pakai balancing cleansernya, terus pakai scrub, abis muka diosrok-osrok, dimaskerin pakai masker malibu, udah deh, dan jeng jeeeeeng!!! Muka saya dan juga sodara lain yg ikutan nyoba jadi kelihatan cerahan lho.

Wah, ajaiiib... komedo-komedo juga ngibrit entah kemana. Nah mulai saat itulah saya ngerasa cocok sama JAFRA, dan berniat beli suatu saat nanti, maklum harganya mehong boook, rada bikin nyesek buat kaum Sudra kaya saya.

Tapi rejeki nggak kemana yah... Alhamdulillah Allah menitipkan rejeki lewat Ibu saya yang seneng ngelihat anak cewenya akhirnya bersemangat buat jadi cewe beneran. 

Biar dapet harga murah, tentulah kita harus daftar member, daaan kalau diitung-itung daftar member sama beli satuan itu jatohnya mahalan kalo kita beli satuan. Misal, saya mau beli cleanser, sama scrub, tanpa jadi member, itu harganya lebih mahal dari pada kalau kita daftar member. Begitu daftar member secara otomatis kita dapet scrub, paket treatment buat 4 jenis kulit, foot balm, dll dll, akeh laaah... dan itu semua disponsori oleh emak, makasiiih Mamah ---you are my everything! ahahaha

sepaket perawatan normal kombinasi minus toner


Jadi begitu daftar member, kita bakalan dapet cleanser, toner, cream malam, cream pagi untuk 4 jenis kulit (kering, normal, berminyak, sensitif) saya pakai yang untuk kulit normal. FYI produk yg kita dapetin itu yg ukuran travel pack istilahnya sample lah ya 7.5 ml. But believe it or not, karena pemakaian yg ngirit-ngirit hampir 2 bulan produk itu belom abis, kecuali cleanser, udah abis dari sekitar dua minggu lalu, kalau toner baru aja abis. Jadi bisa disimpulkan meskipun kelihatannya harganya mahal tapi ternyata enggak juga, karena dia awet.

Yang saya suka dari rangkaian produk ini adalah, oil controlnya oke banget. Cleansernya kalau dipake bikin wajah kerasa kenyel, daya ngebersihinnya mayan oks lho, kalau cuman daily make up mah kita ndak perlu pakai make up removal, cukup basuh pakai cleansernya ajah, dan creamnya juga nggak kerasa lengket di kulit, udah gitu melembabkan tapi nggak sampe bikin meling-meling (duh apa ya bahasa indo nyaa -_-).

Seenggaknya saya ngerasain bedanya, kalau sebelumnya abis bedakan- ngaca cantik- naik motor dan sampe kantor muka langsung balik kaya belum bedakan, atau bedak belang blentong karena minyakan, kali ini abis bedakan- ngaca cantik - naik motor - sampai kantor muka masih tetep dalam kondisi oooksss!!! At least nggak perlu buru-buru tacap, alhamdulillah, akhirnyaaa hahaha

So kesimpulannya saya cocok pakai produk ini. Repurchase? Sudah pasti, at least saya repurchase yang wajib, macam cleanser dan creamnya. Untuk tonernya, pengen siiiih, tapi entar deh, nabung duluk wkwkwk.

Oh iya yang di atas adalah perawatan harian yaaa... saya tambahin pakai Royal Jelly lift concentrate juga, secara banyak scar bekas jerawat di muka saya :( . Ngaruh nggak? Nah itu dia, saya gagal buat bikin before and after, tapi sih kayanya rada ngaruh, atau perasaan saya aja kalik buahahah... Ya entar kita lihat deh ya ke depannya gimana #ikiopotoh

JAFRA royal jelly lift concentrate - iya ih blawur
Untuk yang seminggu 2 kali saya pakai scrub nyaaa... ini beneran bisa ngegosok muka dan mengubah seseorang yang awalnya kaya upik abu menjadi seperti cinderella lho, walaupun nggak permanen yaa... Jadi waktu itu saya liputan haji, tau lah ya di sana itu panas, kita musti lari-larian, muka udah nggak jelas, kena debu-debu dan asap bis calon jamaah, udah kaya dakocan deh muka saya. Mana sempet di sana pakai scrub?

Akhirnya begitu sampai rumah saya langsung deh scrub-in muka saya, itu daki-daki di muka pada rontok meeen wakakak, saya puas gitu ngelihat kotoran yang sealaihom gambreng! Dan scrub ini tuh membantu kita buat mengurangi komedo, mengurangi lho ya, bukan menghilangkan. Lumayan lah yaaa, jadi yg idungnya landak banget, boleh lah produk ini dicoba.

Scrub
Ratting buat produk-produk JAFRA yang ku pake 3.75 dari 5


Karena untuk Scrub, belum bisa menghilangkan komeido secara total... yakaliiik ngarep lu ah!
Terus buat Royal Jelly nya saya kayanya musti rada sabar untuk bisa seketika melihat hasil yang terpampang nyata hehe. Padahal kalau di bungkusnya itu dibilangin, hasil akan nampak dalam 2 minggu. Mungkin tergantung tingkat keparahan muka kali yes, du du du.

Cleanser dan creamnya, ntaaap laah :) nggak bikin oxy juga kok kalo di sayamah.

Eh tapi balik lagi, cocok buat saya belum tentu cocok buat kamuuu hhee

Okeeiii saat ini saatnyaaa saia memaparkan harga -harganyaa...

Advanced Dynamic Balancing Cleanser | 125 ml =  157 K
Advanced Dynamic Balancing Day Moisture | 50 ml = 180 K
Advanced Dynamic Balancing Night Moisture | 50 ml =  391 K (untung samplenya masih hahaha)

Royal Jelly lift concentrate -- nah yang ini saya belinya se ampul doang, harga member per ampul 95 k dan bisa buat sebulan. Kalau non member entahlaaah.

Scrub | 75 ml =  152 K

Gimana? Mehong? Mehong atau enggak sih relatif banget ya. Kalau buat saya sih lumayaaaan mehong. Makanya belinya juga atu-atu, dan nggak tiap bulan juga kaan. Yang bener ajee kalo tiap bulan, muka kinclong tapi nggak bisa keluar-keluar gegara gada duit buat beli bensin muahahah

Daaaan inilah saat yang dinanti-nanti >>> GIVE AWAY! Yup Benar! Kan saya udah bilang ya kalau kita daftar member bakalan dapet paket treatment buat 4 jenis kulit. Lah yang kepake mah cuman 1, sama 1 lagi udah dijajal sama emak, so saya masih ada duuuaa (ala ayu ting-ting)

buat kulit berminyak

buat kulit sensitif


Kamu mauuu???
1. Pilih
2. Ambil sendiri! bisa di rumah atau di kantor atau menyesuaikan sama saya pokoknya :p
3.Kalau mau dipaketin bayar ongkir sendiri ya sis myahaha
4. Siapa beruntung dia dapat

Yak begitu sekian dan terima kasih

Comments

  1. Giveaway beneran? Gretong ya mba dit.wkwk mau dongs yg sensitif..

    ReplyDelete
  2. Penasaran dari kemaren sama jafra ini. makasih reviewnya yaaa... harganya masih sedikit mehong kalo buat mahasiswa + irt kaya aku. tapi ya teteup sih penasaran jugakkk

    ReplyDelete

Post a Comment