masa kecilku

the very first entri nui...

sambil nunggu di jemput temen... -_-'

ga sengaja liat elfa's singer di TV  dan nyanyiin masa kecilku ooo to twiiit




berasa aku banget...
check this lyric out guys
Elfa's Singers - Masa Kecilku

Terkenang...
masa-masa kecilku
Senangnya...
aku s'lalu dimanja
Apa yang
kuminta s'lalu saja ada
Dari mama,
dari papa,
cium pipiku dulu

Saatku...
tiba berulang tahun
Senangnya...
hadiahku boneka
Lucunya...
kusuka sampai kini kusuka
Kini aku
t'lah dewasa
boneka kubawa s'lalu

Reff.
Ingin kukembali
ke masa yang lalu
Bahagianya dulu
waktu kecilku
Kudengar cerita
mama papa bilang
aku lincah lucu
waktu kecilku
Waktu kecilku
aku suka bernyanyi

Saatku...
tiba berulang tahun
Tak lupa...
hadiahku sepeda
Kupakai setelah kubelajar
Janji mama,
janji papa,
setelah ku naik kelas

www.hotlyrics.net/lyrics/E/Elfa_s_Singers/Masa_Kecilku.html

ehe he.. gimana? apakah itu kamu banget juga???
apapun itu pokoke... masa kecil itu adalah masa yang ga bisa di ulang yang sangat aku rindukan...
Love it.

Comments