Posts

Showing posts from November, 2013

Oh Lelaki, Oh Wanita Sexy

Image
Ane nggak tau mau ngasih judul apa buat tulisan ini. Tapi kata Oh lelaki, atau ckckck lelaki atau, Astagaaah lelaki itulah yang mengawang-awang dipikiran. Finally ane memilih Oh lelaki. Ckckck lelaki? emang lelaki cicak?Astagaaaah lelaki?nggak ah kepanjangan.

Djatoeh Tjinta?

Image
Soedah lama ane tidak merasakan djatoeh tjinta. Lebih tepatnja menahan diri oentoek tidak djatoeh tjinta. Kenapa? Karena ane tahoe ane tidak bisa melakoekan apapoen saat djatuh tjinta kecuali  berharap. Cih boeat apa? Ane tidak akan menoenjoekan gelagat apapoen jang bisa memboeat si dia taoe  bahwa dia sedang koe tjintai. Jadi tidak akan ada peroebahan apapoen jang bisa memboeat ane bersatoe denganja... #hidoepkan moesik Nike Ardila jang sedih-sedih.
Nah masalahnja, meskipoen ane menahan diri oentoek tidak djatoeh tjinta. Ane sangat soeka memboeat cerita-cerita tentang tjinta. Bagaimana poela ini? Orang jang tidak pernah djatoeh tjinta, memboeat tjerita tetang tjinta. Kacaoe? Tentu sadja. Karena ane tidak tahoe tahapan-tahapan orang djatoeh tjinta. Dalam tjerita jang biasa ane boeat proses djatoeh tjinta itoe singkat sekali. ane loepa bagaimana menoelis getaran-getaran jang ada. Djatoeh tjinta ja djatoeh tjinta sadja tidak oesah banjak berpikir.
Tape setelah membatja seboeah novel. A…

Mungkin Kamu Ingin Tau : PAYUNG

Image
Elohe... bulan ini ane memilih mbak Payung sebagai tema. Why oh why? karena seperti ramalan Gun n Roses ya November adalah jodohnya hujan. Dan FYI aja nih -- hujan adalah jodohnya Indomie mehehe. Terus kamu jodohnya siapa? #JLEB! Sama satu lagi, entah kenapa adegan berteduh di bawah payung berduaan dengan orang tersayang di dalam film selalu jadi adegan romatis, asal film itu bukan film Thailand. Catet BUKAN FILM THAILAND.
Bayangin deh...

Theme Of The Month : NOVEMBER

Image
Let's sing it out loud a song from Rihana for our November theme. Are You Ready???
One
Two
Three

BIG Theme!

Image
Inspirasi itu bisa datang kapan aja. Dan dia suka kurang ajar sih, pas diundang-ditunggu sampe nih pantat pegel ngejorok di depan lepi eh si inspirasi malah nggak dateng-dateng. Tapi pas kita nggak siap, pas lagi makan di Katsu-Katsu yang katanya rasanya mirip Bees padahal beda jauh, eh si inspirasi malah dateng. Untung ane anak cerebofort (eh tulisannya gimana sih?) jadi ane inget inspirasi apa yang dateng tiba-tiba tanpa diundang itu. And here it is...
Ane akan membuat tema besar untuk cimat-cimut setiap bulannya. Temanya tentang apa? ya suka-suka ane dong. Kalau ada yang mau rikuest boleh. Misal - eh mbak marqdheet yang cantik (iya harus pakai kata yang cantik ya. Itu syarat utama saran kalian saya terima titik!) bulan desember kan bulan ke 12 tuh tolong bikin tema tentang angka 13 dong. Kalian pasti bisa lebih cerdas lah, saya percaya. Nah, mumpung ini hari 10 November dan belum ada tengah bulan ane akan membuat tema tentaaaang... yah tunggu aja di sidebar OK... :)
gambar: google…

A Memory of Competition

Image
I was join a novel writing competition, the theme is about passion. When we talk about passion what is actually possible to write?  Being a musician, teacher, painter, photographer, etc-- for me, those are too mainstream. No, no I don't mean that those passions are bad. There is NO WRONG PASSION. Everyone has right to choose their own passion, even the silly one-- like sleeping. My point here is -- as this is for novel which is fiction. I just wanna make something different. Something that unpicked by another contestants. And the research said, origami is very fresh idea. So, for my novel I picked Origami as the theme. Aaaand here's the news I wanna say, there's a requirement to attach photo that represent the story. It's easy for me as I also love origami. So I made it. But I don't know how to take the picture beautifully. That's why I asked my friend who are the owner of Cendela Studio - Iwang Cahyadi to take those origamis picture. Here are his photoworks. …

Melupakanmu

Image
Hujan ini namamu menari liar di kepalaku. Aku ingin berlari sekencang-kencangnya membelah ilalang lalu menginjak kubangan dan tersuruk mencium tanah berbatu tajam. Hingga kurasakan bibirku dan hidungku perih, hingga ku cecap anyir pada lidahku. Aku ingin menciptakan kenangan buruk tentangmu. Agar saat hujan datang, tidak ada hal baik tertinggal tentangmu. Hanya yang buruk, hanya yang buruk. Aku hanya ingin menyisakan kenangan buruk tentangmu.

Dan kini aku benar-benar terpeleset ,tersungkur setelah berguling entah berapa putaran. Darah benar mengucur. Ngilu sangat kuat membalut. Dan namamu tak sedikitpun lepas dari kepalaku. Bahkan semakin lekat menempel. Hujan dalam luka ini aku membayangkanmu menghadiahkan senyuman manis. Menghampiri sambil membebat lukaku. Menyembuhkan segalanya. Hingga lagi-lagi aku lupa kamu telah membunuhku kesekian kalinya. Tepat saat hujan datang.

Apa Iya Kita Ini Bentukan Dari Orang Lain?

Image
Pageeee...
Mau setoran posting pagi-pagi nih. Kepikirannya udah semalem tapi semalem ngantuk berat.
Memenuhi ekspektasi seseorang terhadap diri kita sepertinya nggak bakal bikin kita tenang dan bahagia ya? karena orang selalu akan menuntut bayak dari kita. Sedangkan kita punya kemampuan yang ada batasnya. Tapi nyatanya hal itu tetap kita lakukan, karena kita butuh satu hal-- PENGAKUAN! Poinnya gini deh, ketika kita melakukan suatu kebaikan cuma untuk nyenengin manusia doang. Kita akan capek karena bakal terus terusan dikejar nafsu untuk DIAKUI (Bukan status sebuah sekolah).

Summer and Fall

Yeah our life is like summer and fall ;)

Ini recordnya digangguin sama kucing. Dasar meong!


Apakah Ini Jalannya?

Image
Alhamdulillah. Itu sih satu kata yang ane ucapin ketika mas editor dari sebuah penerbit nelpon ane pagi tadi. Doski bilang konsep tulisan ane di terima... Waaaw Waaaaw Waaaaaw teriak GJ.

Mari Berpelukan

Image
Geleng-geleng sambil jedotin jempol ketembok adalah hal pertama yang bisa dilakukan saat melihat kabar di TiVi tentang video ASUsila anak SMP. Rite ASU nya dibesarkan. ASU atau anjing dalam bahasa Jawa, mungkin ungkapan yang tepat untuk merujuk tindakan apa-apaan diluar nalar itu. Doing "something" disaksikan teman-teman, direkam dan disebarkan ke seantero jagad. What the **** happen in this world? lebih sedih lagi saat ada kabar yang menyatakan bahwa mereka adalah korban bully. Astaghfirullah.
Kasus-kasus seks bebas yang menimpa anak dibawah umur yang belum gadug kuping sebenarnya bukan kali ini saja terjadi dan sudah terjadi dari dulu. Waktu jaman ane SMP ane punya seorang temen perempuan, lumayan deket. Dia yang ngajarin ane buat beset-besetin tangan pakai bolpen mati biar di tangan ada garis-garis luka yang belakangan baru ane tau itulah ciri khas "pemakai" yang kesakitan karena sakau euyh. Dia ngaku pernah tidur yang nggak cuma sekedar tidur tentunya, dengan t…

Judulnya Bayar Utang

Image
Huallooo cimuters, long time no see. How have u been? I miss u so. Oke pelajaran bahasa Inggrisnya udahan dulu. Seperti kita tehe, ane sudah lama banget vacum dari blog ini.Nggak tau deh udah berapa lama. Yang jelas sejak ane mulai mencintai menulis romance-romance, blog ini ane biarkan terbengkalai dan up date sendiri (hiiii)
Tapi kabar gembira, ane memutuskan untuk kembali dan berbagi pada kehampaan hati kalian. Nah untuk awalan ane mau kasih tau berita ter Up date tentang ane dalam "Selembar Bersama Dhita", (emang penting gitu?) ya siapa tau untuk para penggemar rahasiaku ini penting, nggak usah dengki gitu deh.
Dari bagian mana nih. Soalnya hidupku kan mengalami perubahan yang cukup signifikan di segala lini haha #sokyes

Oh My Blog... I Love U #Sumprit !

Image
Tok...tok...tok...
(Hening)
Jangan ngambek gitu dooong, ane datang jauh-jauh khusus untuk menjenguk mu loh. Terus mau bersih-bersih juga. Lihat tuh udah banyak telur cicak yang menggelinding. Ee' tikus yang seupil-upil tapi baunya... eerrr. Sama itu tuh senjatanya spiderman yang belom dirapihin, iya sawang. Ah kamu cuma nggak ketemu ane sebulan aja udah ngambek gitu mut... mut...
Ane mau tinggal lagi di sini boleh kan? ya rada nggak tau diri sih nanya ke kamu. Tapi pasti boleh kan? Kalo nggak boleh nanti ane jadi gelandangan. Masa ane yang gendut ini jadi gelandangan, mana ada yang percaya. Pokoknya aku mau bersih-bersih terus tinggal di sini lagi. Meskipun nggak tiap hari pulang ane usahain seminggu sekali deh, Oke Oke Oke?
Ya udah nih buat kamuh #cium
pict :weheartit.com