Oh Lelaki, Oh Wanita Sexy


Ane nggak tau mau ngasih judul apa buat tulisan ini. Tapi kata Oh lelaki, atau ckckck lelaki atau, Astagaaah lelaki itulah yang mengawang-awang dipikiran. Finally ane memilih Oh lelaki. Ckckck lelaki? emang lelaki cicak?Astagaaaah lelaki?nggak ah kepanjangan.


Ceritanya sore kemarin ane menjadi saksi kebrutalan mata lelaki. Ane tau kebiasaan lelaki suka ngomongin cewek sexy bukanlah sebuah mitos belaka. Tapi at least ane nggak pernah lihat atau denger secara langsung. But thank God, sore itu ane diijinkan untuk membuktikan semuanya.

Jadi ane baru nunggu Ibu nyobain baju di kamar pas sebuah toko. Ada tiga orang cowok di dekat ane kayanya juga baru nunggu seseorang yang ada di kamar pas. Mereka lagi ngobrol asik sampai tiba-tiba Jeng jeng ... datanglah embak-embak mengenakan pakaian ketat nan mini. Sebagai cewek ane sempet kaget lihatnya. Maksudnya rada saltum aja sih, kalau dia clubbing terus pake baju kek gituan sih oke-oke aja. Lha ini? udah tokonya cuma toko biasa, sore-sore pula, gimana nggak nyolok mata tuh baju?

Nah berhubung jarak ane dengan tiga lelaki itu nggak jauh, ane langsung bisa lihat reaksi mereka ... Cep! mereka berhenti ngobrol, dan begitu mbaknya ngelewatin mereka MATA mereka tuh jelas banget ngikutin arah jalan mbaknya dan ngelihatin bagian bawah mbaknya sambil pasang tampang mupeng seribu persen. Terus mereka balik ngobrol lagi sambil tetep ngelihatin mbaknya. Ane tau topik pembicaraan mereka of kors si embak-embak malang yang barusan lewat.

Ane sendiri ngelihatin mereka bertiga dengan tatapan "Astaga matanya mas!!!!"salah satu dari mereka sadar kalau ane lihatin (oke ane akuin saking syoknya ane ngelihatin mereka tanpa kedip, dalam hati ane cuma bilang ooh gitu to caranya cowok ngelihatin cewek #merinding). Terus salting nggak enak gitu. Apalagi ane ngelihatinnya sambil pasang tampang kesel ke mereka.

Ane nggak bisa nyalahin cowoknya seratus persen sih. Lha wong ane yang cewek aja bisa tersedot perhatiannya, apalagi yang cowok. Cuma yang pasti isi kepala ane sama isi kepala cowok-cowok itu jelas berbeda. Ane nggak akan mikirin how it feels to make love with her... ya iya lah gue normal. Nah berhubung tuh cowok juga normal ngelihat paha diumbar-umbar gitu yang ada dipikirannya pasti nggak jauh-jauh dari "sex" dan pikiran mesum lainnya. Udah lah akuin aja. Beda sama cowok shaleh. Kalau dia cowok shaleh pasti buru-buru menundukkan pandangan. Oh adakah cowok shaleh di dunia ini???ada lah yaaa.... selama masih ada yang shalelah, yang shaleh pasti masih available.

OK

Ini buat cewek-cewek yang suka pakai baju kesempitan di luar sana. Kalau lo emang mau pakai baju seksi bin terbuka-buka yang memperlihatkan tonjolan-tonjolan yang lo punya atau sekedar mau pamer "hello my boobs are bigger than Julia Perez' " please deh jangan di tempat umum. Lo musti mikirin dampak sistemiknya. Gimana kalau habis ngelihat lo tuh cowok terlalu nepsong dan hanya melihat bebek di kandang? Akhirnya terjadilah si cowok memperkosa bebek. Beberapa waktu lalu ane baca berita ini di detik. Astaga. Lo musti sadar mbak ini semua mungkin karena lo! Lo yang menyebabkan lelaki-lelaki itu hilang akal. Boleh-boleh aja lo pakai baju sekseh, bahkan mau telenji sekalipun silahkan, tapi di tempat sepi. Pas mandi misalnya. Jangan bikin cowok melakukan hal-hal tercela. Ya kalau bebek mah dia nggak akan mikirin masa depannya. Nah kalau tuh cowok khilaf dan malah memperkosa cewek lain gimana?! Kalau cewek lain itu adek lo atau mama lo gimana?! #serem kan?

Nah buat cowok. Punya mata tuh dijaga! Lo tau kan kelemahan lo tuh ada di mata. Kalau lo nggak sengaja lihat cewek sesksoy, buru-buru istighfar sama taawudz. Kalau lo masih nggak kuat juga buru-buru pergi dan menjauh dri mbak-mbak itu. Jangan malah kesempatan. "Yaaah kan gue nggak minta. Gue kan disodorin". Nah kalo lo punya istri lo bisa langsung menyalurkannya. Kalau kagak. Mo ngapain lo? mau memperkosa bebek? tiang listrik? yang jelas sebagian otak lo bakal tercemar, hati juga! pusing sendiri entar. Ah lo pasti lebih ngerti kan apa yang bakal terjadi?

Inget pesan ane...

Berzina dengan bebek adalah ketidak normalan. Memperkosa manusia adalah kesadisan dan tindakan amoral albejati.  Yang menyebabkan setan-setan bersorak karena dapet temen baru. Puahahaha

Oh iya biar covered both side ane tambahin judulnya pakai Oh Wanita Sexy jugag

Comments