Oh My Blog... I Love U #Sumprit !

Tok...tok...tok...

(Hening)

Jangan ngambek gitu dooong, ane datang jauh-jauh khusus untuk menjenguk mu loh. Terus mau bersih-bersih juga. Lihat tuh udah banyak telur cicak yang menggelinding. Ee' tikus yang seupil-upil tapi baunya... eerrr. Sama itu tuh senjatanya spiderman yang belom dirapihin, iya sawang. Ah kamu cuma nggak ketemu ane sebulan aja udah ngambek gitu mut... mut...

Ane mau tinggal lagi di sini boleh kan? ya rada nggak tau diri sih nanya ke kamu. Tapi pasti boleh kan? Kalo nggak boleh nanti ane jadi gelandangan. Masa ane yang gendut ini jadi gelandangan, mana ada yang percaya. Pokoknya aku mau bersih-bersih terus tinggal di sini lagi. Meskipun nggak tiap hari pulang ane usahain seminggu sekali deh, Oke Oke Oke?

Ya udah nih buat kamuh #cium

pict :weheartit.com




Comments