Belajar Mengunggah

Di postingan ini saya mengucapkan trimakasih sebesar2nya pada Bill gates, Leonard Kleinrock, Larry page, dan Sargey Brin yang udah bekerjasama dengan baik untuk menciptakan sistem yang memudahkan kehidupan saya sebagai seorang mahasiswa... hehe,,,

Berkat mereka saya mengenal istilah one stop clicking, wkwk. Pas ada dosen ngasih tugas, cara paling mudah adalah lari ke warnet dan tinggal klik klik klik...selesai deh tugasnya,, hahay gampangnya (parabol).

Itulah gunanya internet, tapi bentar2 jangan keburu seneng dulu, ada yang lebih oye lho dari itu... Kita bisa ngirit duit buat g beli buku soalnya di internet di sediain banyaaaaak banget e-book gratis. Tinggal download aja deh...

Nah, saya merasa sangat terbantu oleh uploadan orang2 (pas lagi buntu ternyata ada ebook yg saya butuhin, langsung deh muka saya yang tadinya kaya bunga kecubung berubah jadi kayak bunga mataahari hoho),  temanz karna itulah saya juga pengen share beberapa e-book yang saia punya , dan saya pengen ngliat kalian happy syalalala ....jadilah saya belajar mengunggah...

semoga ebook2 yang saya share bisa bermanpaath ya... kalo ada yang ngrasa keberatan dengan unggahan saya silahkan bilang nanti langsung saya hapus... :)

so temanz happy downloading stay tune di cimatcimut... :D

Comments