FKS (Forum Keluarga Sm@rt)

Tau kan sm@rt syuhada itu apa?? (tau lah,,, terkenal banget kok). Salah satu program yang ada di sm@rt syuhada dan di peruntukkan u/ sm@rt fighter (sebutan bwat pengurus smart) adalah FKS (Forum Keluarga Sm@rt).

Nah u/ bulan ini FKS nya di adakan di rumah Azmiyatul 'Arifati (fighter FPPL). Hoho seruw lho, di awali dengan perkenalan . U/ periode ini  new comers nya adalah : Aulia ( tebak2 buah manggis, Aulia ini ikhwan ato akhwat hayooo?), Triwinarsih (dipanggil Wiwin), dan Irvan Riviandana Nst (fighter tersemangat) :). Selamat datang temanz... habis ituh kita kedatengan ustadz yang memberikan pencerahan u/ para fighter ust. AJ (Arif Djatmiko).
Beliau menjelaskan tentang pentingnya berkomunikasi positif, dan me-re-orientasi ke fighter-an kami. Trus beliau ngomong apa lagi ya??? (banyak lah tapi saya lupa : minta catetan ke enca yy :) ).

Selanjutznya saat yang ditunggu2 tiba... MAKAAAAN (nyam-nyam). Mamanya Azmi baik banget lho, kita di masakin sop yang enaaak nian, lauknya ayam n tempe goreng yummy... (ngeces).

setelah berkenyang-kenyang ria... it's time to game..
kami dipisah jadi 2 tim..
tim 1: Mas Hariadi, Encha, Azmi, Aulia, dan Wiwin
vs
tim 2: Irvan, Arif, Yuli, Sutri dan saya sendiri..

kami di minta u/ bikin miniatur sm@rt syuhada  dari bahan yang sudah di sediakan (malam, kertas warna, dan karet) jadilah hasilnya seperti ini:
karya tim 2
karya tim 1


eh2... udah yaa, lanjut besok lagi tentang makna dan filosofi kompetisi kami ,udah mulai haching2 lagi..:(

Comments