I just deactivated my FB account

Well guys aku ga mau bersedih terlalu lama. Yah ini memang sudah pilihanku, untuk kaboooor dari facebook: the largest social network in the world. Actually, ada banyak banget hal positip yang aku dapetin dari fb, tapii hal negatifnya juga ga sedikit,,, lets we calculating:
+ side of join FB
1. Punya banyak temen
2.Bisa curhaaat anytime, anywhere.
3.Bisa bikin grup-grup jadi kalo ga sempet ketemu buat syuro' (rapat) bisa tuh syuro onlen. :)
4.Bisa selalu inget hari lahir org ehehe (u/ yg satu ini fb benar2 sangat membantu)
5.Bisa jadi spy orang2 yg kita sayang (ortu, temen, mutarobi, dll)
6.Up date inpo terbaru....

udah deh kayaknya 6 manfaat itu yang aku rasain
Now lets go to the opposite side

- side punya fb
1.narsiiiis (aku banget)
2.kecanduan... (kayak drugs)
3.suka ada yang up load foto2 jijay (yikes)
4.bikin lemah hati apalagi kalo org yg diem2 kita suka ada di fb (pasti sering buka2 profilnya... huuu dasar)
5.suka ada yg komen dan up date status ga jelasss (dan itu mengganggu)
6.bikin kita di marahin mami .. ehehe piss miii

tuh kan sebenernya imabang sih antara positif and negatif ato ada yg mu nambahin hayuuk marik silahkan...

yg jelas saya pergi dari fb bukan karna saya tidak suka pada teman2 tapi lebih untuk self control. Lagian saya juga ingin menumbuh kembangkan semangat curhat saya lewat blog ajah wkwkwk...

So Hello blogspot, goodbye facebook (auk fb nya sapa tuh asal comot ajah)

regards
dhita

Comments

  1. hheehhe ra sida, :P soale aku promosi blog lewat fb hahay (ra knsisten)

    ReplyDelete

Post a Comment