Kita Bukan Wanita Biasa

Akhir-akhir ini saya sering sekali mendengar kisah tentang akhwat- akhwat yang gampang ke GR an... Ehm ngomongin akhwat yang ke-GR-an berarti kita juga bakal ngomongin lawannya akhwat yaitu iiiikkkhhh---one, Iya kan?. Karna biasanya para akhwat ini emang ke-GR-an lantaran ikhwan.

Saya tidak ingin menyalahkan si ikhwan yang memang memiliki sikap yang baik, perhatian, dan kharismatik (yo iyolah masak sipat sebaik ini mau saya salahin? ga fair atuh). Biarkan saja mereka berkeliaran di muka bumi dengan kebaikannya.

Saya cuma ingin mengingatkan pada teman sesama akhwat. C'mon gals, kita ini bukan wanita biasa. Kenapa? karna kita sudah di tempa, di latih, di pahamkan dengan hal2 macam ini. Karna ada banyak hal yang lebih penting daripada ngurusin hati yang ke-GR-an, ingat ada mutarobi kita yang mungkin memiliki problem yang sama(kalo mutarobi mah masih mending). Jangan terlalu lemah hanya dengan perhatian ikhwan yang sebenernya juga biasa aja. Kayak kata-kata "Anti sehat ukh?, butuh bantuan apa?, nanti kalo kemaleman pulangnya ane anterin aja, atau Jangan suka begadang ukh, ga baik lho buat kesehatan" (dll, dsb, yah kata2 macam itulah). 

Biasanya ketika ikhwan melontarkan kata-kata di atas si akhwat yang belum kebal langsung klepek-klepek... mikir " Ya Allah kok, si Akh xx perhatian banget yaa ma aku?", Hello wake up ukh, beliau ga cuma perhatian ma anti kalee tapi sama semuanya. Nah lo? kecelek kan?.

Kalaupun ada ikhwan yang perhatian sedemikian rupa anggep aja mereka memang selalu perhatian sebagai sesama muslim. Tapi kalau emang sudah mencurigakan, sampe tanya " udah makan belum ukh?, met bobo ukh jangan lupa nanti shalat tahajud ya (hoak)" nah yang ini langsung aja di tegur, karna kalo udah begini namanya bukan perhatian biasa, yang ini namanya "Tebar Pesona".

So kesimpulannya ukh, sebagai wanita yang tak biasa kita ga boleh gampang ke -GR- an ukh, karna sungguh hal itu akan merenggut beberapa persen kapasitas otak kita... :p u/ tahulebih jelasnya tentang karakter ikhwan bacalah : "membongkar rahasia ikhwan nyebelin"

Comments