Babe ku Maen Sinetron euy :p

Ada yang udah pernah ketemu pak Didik Jaka Mursida?, itu loh yang orangnya kumisan, endut , lucuuu dan mirip saya.. hehe ya iyalah mirip saya, kan beliau babe saya. Nah kalo yang udah pernah ketemu pasti tau deh babe ku itu orangnya nyentriiik banget, ya nyeni gitu dah... hoho

dulu pas masih muda beliau aktip di paduan suara, teater, pokoknya hal2 yang berbau seni... dan hal itu menurun ke saya :).

Beliau ga pernah kepikiran buat jadi pemaen sinetron tapi ternyata takdir berkata lain
 oh iya for your information, Babe ku juga seorang mc manten... (yang ngga mau nge-MC in pernikahan anaknya sendiri :p). Waktu itu ceritanya babe dapet job dari tetangga buat ng-mc-in nikahan anaknya. Dan ternyata si pengantin cowok itu adalah pemain sinetron. Namanya siapa ya??? ga ngarti, kayaknya dia masuk di golongan artis kurang terkenal dah...

Weeeitt tunggu dulu, biar dia kurang terkenal tapi link nya manteb buuuukk. Sutradara, produser, pejabat, tukang parkir, tukang bakso, semuaaa ada.

Di resepsinya artis itulah babe ku ketemu sama sang produser, dan di tawarin bwat maen sinetron... Jenis sinetronnya tuh sinetron laga yang tayang di M*C tv hag hag, padahal sumpah dah saya maleeeees banget nonton acara  yang tayang di tipi itu, tapi berhubung ada babe yaaa  saya bela2in nonton dah wkwk (segitunya)

ini nih penampakan babeku pas di make up n maen sinetron wkwk



duh be tuh perut endut amat wkwk ^^v

Mpe sekarang tuh sinetron belum tayang, katanya siii tanggal 22 Mei hoho (yah ditunggu saja). 

Nah terus baru kemaren siang babe ku di kasih tau temennya yang sama2 maen di sinetron pertama, katanya ada casting di Jogja... lha buru2 tuh babe ku ke TKP, saingannya anak abg semua... hwaaaa!!! lumayan jiper juga si babe wkwk, tapi berbekal keyakinan dan SKSD alhamdulillah lolos casting juga si babe. Untuk kali ini babe maen di bawah naungan screenplay production ftv yang di SCT* itu lho (nah kalo ini saya emang demen nontonya :) ). Babe ku berperan sebagai dosen, lumayan lah maen 3 scenes :) Horeeee!!!

Saya sebagai anak si cuma bisa support, yang penting babe seneng dan kerjaannya halal... 

untuk sinetron yg di SC*V kalo saya mood kapan2 saya up date lagi inpo nyah... makasiii :)

Comments

  1. hehehe.....sumpah bisa ketawa mbaca tulisan anti tu, xixixi..babe nya artis, anaknya apa donk?? hag hag hag...

    ReplyDelete
  2. Wuihhh, seris Dit. Yang mana sinetronnya? kasih lihat dong:D

    ReplyDelete

Post a Comment