Tips Tetap Kering saat Hujan menyapa..

Yogyakarta akhir-akhir ini rada bingung. Kadang ujan, kadang panas malahan kadang ujan pas cuaca panas... 
-__________-', nah saya angkat seluruh jempol yang nempel di badan saya dah buat penemu peribahasa "sedia payung sebelum hujan", sepakat banget sama tuh peribahasa.

Meskipun di pagi hari Jogja cerah ceria, tapi ga menutup kemungkinan baru jalan 1 meter tiba2 hujan datang...
Saya sih sudah menerapkan pribahasa tadi, di dalem jok (motor) selalu ada mantol/mantel/mantrol (apapun namanya. Biar kalo si ujan dateng tanpa diminta, saya siap terlindungi...

Tapi tapi tapi... apakah benar si mantel itu bisa memprotect our body dengan maximal?? Rasanya indak, sodaro2... berdasarkan analisa dan pengalaman saya, ketika saya pake mantel kelelawar, bagian bawah kaki sampe betis pasti masih basah, tangan sampe siku juga. pake mantel model jaket bagian leher juga masih basah, pake yang celanaa... kagak mungkin saya kan pecinta rok, masak tar mantelnya saya taro dalem rok ga lucu lah ya... (kurang gawean).. pake yang bawahnya rok??? kalo ini sih jujur salah saya, hehe (ga muat buuuk wkwk)

Trus caranya gimana biar tetap kering???

gampang: silahkan naik mobil, turun dari mobil pake payung kelar dah hoho ..

Comments