Cinta Itu, Percaya Bahwa Ia Takkan Menyakiti Kita!!!

di terjemahkan sebisa saya dari, halal nikah.com

sebuah kisah menyentuh yang di tulis oleh saudari kita tercinta Syeda A'iisha ^^... happy reading

Seorang lelaki baru saja menikah, lalu pulang ke rumah bersama istrinya
Mereka sedang menyebrangi danau dengan kapal ketika tiba-tiba badai besar datang

Meskipun sang lelaki merupakan seorang prajurit, namun sang wanita tetap merasa sangat takut, karena sepertinya sudah tidakada harapan lagi untuk selamat.
Kapal mereka sangat kecil sedangkan badai sangat besar, berkali-kali mereka akan tenggelam.
Namun sang suami hanya, diam, tenang, kalem seperti tidak terjadi apa-apa.

Dengan masih gemetaran sang istri bertanya, "Apakah kamu tidak takut?"bisa saja ini merupakan masa-masa terakhir kita hidup, sudah tidak mungkin mencapai tepi pantai, hanya keajaiban mampu menyelamatkan kita, sedangakan kematian merupakan sebuah kepastian. Apakah kamu tidak takut?!!!, apakah kamu marah, atau apa?!!, apakah kamu batu atau apa?!!,Sang suami hanya tertawa dan mengeluarkan sebilah pedang. Sang istri semakin bingung. "Apa yang akan kamu lakukan?"
Sang suami lalu mengerahkan pedang itu ke leher istrinya, dekat sekali. Sang suami bertanya "Apakah kamu takut?", sang istri mulai tertawa, " Kenapa aku harus takut, aku tau kau mencintaiku", Lalu sang suami memasukkan pedangya kembali. Ini jawabanku katanya, "Aku tahu Allah mencitai kita dan badai ini pun ada dalam kuasa Allah, JADI APAPUN YANG TERJADI SEMUA MERUPAKAN KEBAIKAN, bila kita selamat, hal itu merupakan kebaikan, bila tidak selamat hal itu juga merupakan kebaikan. Karena apapun keputusanNya... selalu baik dan tidak mungkin salah"

yang pengen lihat versi inggrisnya klik di sini




Comments

  1. HwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaT_T #nangisnangis

    ReplyDelete

Post a Comment