Aku rela menjelma demi cinta Mu!


Tadi pagi tiba2 saya inget, beberapa waktu lalu saya nonton film yg supeeeerrr duppeeeerrrr keren... peraih beberapa penghargaan. Sebuah film yang di besut oleh Lola Amaria, dan di bintangi Titi Sjuman (aaaw luv her). Yup judul filmnya "Minggu Pagi di Victoria Park", menurut intepretasi ane film ini bercerita tentang TKW yang bekerja di Hongkong, dan terlilit masalh hutang... dll... (Ge Je bgt) ahaha iya soalnya ane ga niat mo ngereview nih film... tapi mo ngomongin OST nya...

Lagu terakhir yg buat closing tuh baguuuus bgt, tapi ane ga taw siapa penyanyinya dan apa judul lagunya. Kalo di raba2 si itu kayaknya lagu dari Endah n Resha. Daripada binyun ane search di gugel dah... dan malah nemu ost MDVP yg lain... 

Musikalisasi Puisi dari Sapardi Jaka Damono

Mencintai Angin 
Harus Menjadi Siul

Mencintai Air
Harus Menjadi Ricik

Mencuntai Gunung
Harus Menjadi Terjal

Mencintai Api
Harus Menjadi Jilat

Mencintai Cakrawala
Harus Menebas Waktu

Mencintai Mu
Harus Menjelma Aku... :)

Comments