Cara Menambah Emoticon Lucu pada Blog

Apa sih fungsi emoticon, ngapain coba musti pake emot2an segala...bwahahah buat ane emoticon itu cukup penting temanzz... ia adalah sebuah gambar bergerak yg di ciptakan untuk mewakili perasaan kita...
sonthoh nya:
aku sedih 
aku murka dongguemoticon
aku seneng 
aku tepuk tangan

dan masih banyak yang laeen...lucu kan?

trus cara pasanganya gimana mbak Dhita 

sini2 ane kasih teu...

ada syaratnya nih, kalian browsingnya pake google chrome yak biar lebih enak...cz slama ni ane posting pake chrome auk dah kalo di yg laen bisa ato nggak...

ok caranya sangat sipil buka emocutez.com buat ngedapetin beratus2 cute emoticon... trus tinggal di copy aja gambarnya... di paste dah pas kamu bikin postingan...simple kan just copy and paste...pasti kamu bisa smangaat boylineemoticon

Comments

  1. gue copy image nya kok nggak bergerak ? 

    ReplyDelete
  2. sorry beroo... browsernya apa? kayaknya cuma bisa di chrome deh. 

    ReplyDelete
  3. haloooo...
    aku udah ikutin carax... pke chrom, trus aku copy paste.... gak muncul apa2 :(
    bisa lebih jelas langkah2nya?

    thankQ ;)

    ReplyDelete
  4. kurang lucu gan :D


    ditunggu kunjung baliknya ;)

    ReplyDelete

Post a Comment