Ijazah!!!


InsyaAllah tanggal 19 Agustus 2011 tepatnya pukul 6 pagi di Grha Sabha Pramana (bkn Grha Sarina Vidi ya... beda :P), saya akan di beri selembar kertas yang sakti mandraguna. Saking saktinya, kertas ini tidak bisa di reproduksi, jadi kalo ilang yaaa... menangislah...

Apa sih khasiat kertas yang sakti mandraguna ituuu, sampe2 harus di pertahanin n ga boleh diilangin?? 

well believe it or not, sebagian orang menganggap kertas ini sebagai penentu masa depan mereka (alay ah)... tapi mungkin ada benernya juga sih... tergantung bagaimana kita menyikapinya. Kalo bwt ane  kertas ini memiliki makna tersendiri (ceileee) apaan tuuu?? cekimproootzz...

1. dengan kertas ini ane bisa nunjukin ke ortu kalo selama ini ane bener-bener kuliah. Ga cuma maen-maen ngiterin UGM ato ngamen di sepanjang Jakal... Dengan nilai yang yaah lumayan , sedengan lah (patut disyukuri ).. kalo di tanya kumlot ga ?dengan tegas ane jawab NGGAK! ane ga kumlot, ane males ah kumlot2 tar selendangnya ga sama ama temen2 yang laen, kan jadi terkesan ga solider bwakakakak (ngeles).

2.Kertas ini berfungsi sebagai tiket masuk ke kantor-kantor. Jadi kertas itu membuktikan kalo ane bener2 udah lulus... dah ga ingusan lagi... dah gaperlu lagi di ajarin ABCD... ya gitu deh, intinya kertas ini mewakili isi otak ane...



3. Koleksi... yap betul ane termasuk kolektor kertas sakti, mulai dari TK sampai MAN... meskipun kemaren kertas sakti yg dari MAN sempet nyempil entah dimana. alhamdulillah uda ketemu. Nah kertas ini nantinya bakalan nemenin kertas 2 ane yang lain wkwkwk

4. Terakhir deh kayaknya... kertas ini merupakan warisan buat anak cucu ane kelak. Ini masalah harga diri, besok2 kalo ane punya anak dan ogah belajar seenggaknya ane bisa ngajak mereka buat belajar dengan satu landasan dan bukti yang kuat... jangan sampe ntar pas ane nyuruh mereka belajar " Say belajar yuuukkk sini sini mama temenin...", "ga aaah ma, mama aja belajar ga pinter2, mana buktinya kalo mama belajar dengan baik, mana kertasnya maaa, Manaaaa??!!" ,"Dasar anak durhakaa!!! sini mama jitak :p",pas tangan ane udah nyaris nyentuh kepala tuh bocah, suami ane dateng " Jangan Ma, istighfar... sini papa aja yang ngejitakin tuh anak, dasar balakaciprut, papa ga rela mamamu disakiti oleh siapapun termasuk kamu!" "lanjutke dhewe"(well it sounds like telenovela)... 

ga lah ya, ga mau ane kayak gitu.. sini ane rubah skenarionya biar lebih aseeek... "Say belajar yuk, sini sini mama temenin","iya Ma yuk belajar, kemaren dedek udah liaat kertas saktinya mama lho... meskipun ada C nya tapi lumayan lah ma ga oon oon banget (ra sopan tenan), Mama nilai writingnya jelek yang bagus cuma spiking doang dedek belajar ama mama spiking aja ya... writingnya ama papa, soalnya papa writingnya bagus ma, dia kan song writer" Sambil mengelus dada "Iya say... yuk kita belajar SEPIKING "...(ini lah kesabaran seorang ibu... ihh tapi naudzubillah deh jangan sampe tu bocah ngatain ane oon, ane jitak beneran entar)

HENTIKAN KHAYALAN KONYOL INI!!!

yah itu lah 4 fungsi kertas sakti yang belakangan di ketahui bernama IJAZAH

Comments