Kenapa Harus Mengajar dan Kenapa Harus TK?


Mungkin banyak yang bertanya-tanya yaa  (GeEr amat ane), kenapa siii kamu pengen jadi guru Dhit, dan kenapa harus guru TK ? Well dengan di keluarkannya petisi ini (petisi???) semoga dapat menjawab pertanyaan temen2 ter ciiiinnnntaaa orangeemoticonalesan ane pengen mengajar anak TK adalah...


  1.  I LOVE TEACHING owl emoticon: Entah sejak kapan ane merasa mengajar itu sangat menyenangkan. Em kalo flash back ke belakang (iya masak ke depan ) ane mulai nge les in siswa itu sejak ane kuliah semester 1. Ga tau kenapa sejak saat itu jadi ketagihan. Ane seneng banget kalo suruh mikirin trik2 gimana biar si siswa ga boring, ga ngantuk, always happy dan selalu menyambutku dengan senyuman terbaiknya. Awalnya si emang rada grogi, ane sempet tanya2 ke guru bahasa Inggris ane sebelum ane ngajar, beliau yang sangat berjasa itu adalah Mrs Ami dan Mrs Indri . Saat itu petuah yg beliau berikan adalah "Jadilah sahabat mereka, bukan guru. Yang penting mereka nyaman sama kamu, dan berarti kamu sudah berhasil"... Oke beibh ane praktekin dah tuh... waktu itu ane ngajar anak SMP, mulai deh kita ngobrol2 bukan tentang pelajaran tapi tentang film kesukaan dia... and you know what she really loves "High School Musical" aha...ga ngerti2 amat sii sebenernya pas dia ngomongin tokoh2nya ane juga cuma pura2 paham "Si ini mba ganteeeng banget....", sopo kuwi ra kenal aku... tapi biar ga keliatan kuper ane jawab aja " Oh si itu?? gentengan juga si Drew Seeley" "Hah sapa tu mba??" Ehehe ga tau kan loooo...? Makanya anak kecil mah ga usah deh sok2an ngomongin cowok ganteng ... wakakak oot. Ok kembali ke jalan yang lurus ya... yah dengan sok nyambung2in diri akhir nya ane akrab deh sama tuh anak... bener mereka butuh sahabat belajar bukan guru Cici.Yah gitu deh setiap ketemu mereka ane jadi happy...yah semacam simbiosis mutualisme lah ya... mereka dapet ilmu ane dapet kepuasan batin...ceilllleeee bahasa lo Dhiiit...Jadi intinya pejelasan mu yang menuh2in halaman ini apa Dhiiit intinya adalah I luuuv teaching thats ol 
  2. I LOVE CHILDREN...Well we arent talk about pedophilia or sumtin lyk that yaaa.. bukan berarti ane suka anak2 berarti ane pedopill ihhh naudzubillah. Tapi ga tau kenapa ane sukaaa banget sama anak2... mukanya, cara berpikirnya, gaya ngomongnya, semuanya tentang anak kecil..bahkan kenakalan merekapun ane sukaaa makanya ane pengen banget ngajar di TK... ane pengen punya banyak anak asuuuh... gemes liatnya... yah itu doank reasonnya... ga ada yang lain ... ehehe sekiat penjelasan ane maaf kalo bikin mabok 

 

Comments