OK, Saya Kecanduan!

Ini postingan pertama di bulan ramadhan, pengennya sih bikin sesuatu yg bermafaat bagi nusa bangsa negara dan agama. Tapi sayangnya ane lagi ga mood, menilik tujuan bikin blog ini sebagai pengganti buku diary saya yg sering ilang entah kemana, saya putuskan untuk nulis hal remeh temeh tentang hidup saya secara suka - suka dengan tetap memegang prinsip ketimuran (opo to iki??)

Mulai ramadhan pertama kemaren inet ane sempet mati... tau rasanya ga bisa nge net? ok saya puterin dulu lagunya Ari Lasso "hampa terasa hidupku tanpa internyet". hiks2 berasa jadi orang paling kuno sedunia... ga bisa up date status,(ga konsisten amat ama postingan ane yg ini), ga bisa ngirim keerjaan, ga bisa konsultasi ama mbah gugel, ga bisa ngikik2 dhewe di depat yutup... whaaa pokokmen gariiing tenin. Dan ane rasa inilah yg di sebut dengan kecanduan T,T

Tapi tadi barusaaaaan aja, ada malaikat baek hati lewat deket ane o:-) , tiba2 ane jadi inget sama satu hal. Dulu waktu gencer2 nya peperangan Palestina ama Israel (ok, sampe sekarang emang masih, tapi dulu itu taun berapa ya? yg pas lagu we will not go down terkenal tu lho pas, TV one relay al jazera terus) nah ada seorang ummahat dari Paletina dateng ke acara gala dinner, sekalian penggalangan dana buat palestina. Beliau di tanyain ama mb Tina apa temennya gitu "trus cara mengetahui inpoh terbaru di sana gimana? pasti kan akses koran susah" (ini pertanyaannya udah ane modifikasi, ga teu tepatnya gimana tapi intinya beginilah) beliau dengan tenang menjawab " Kami selalu membaca Al-Qur'an, karna di dalam Al-Qur'an itu terdapat segala macam berita baik masa lalu dan masa depan" Hwaaa subhanallah ya Allah... (trus hubungannya ama curhatan ane yg tergolong nge junk di atas apa dong?) Ya pastinya ada laaah...

begini ane per cetha: tanpa inyet ane merasa hampa dan kuno, lah silaken di compare ama sodara2 di Palestina boro2 inyet koran aje susita ya ga bok? (tapi dulu ane pernah iseng2 onlen mirc kok paletina ada yg onlen jg ya???(cuma tanya bukan ngajak ribut)) beliau2 prefer untuk membaca Alquran sedangkan ane prefer untuk merutuki nasiiib dan mlongo... (waktu itu). Tapi ane segera insap kok ane inget kalo baca qur'an di bulan ramadhan itu  pahalanya berkali lipat jadi sekarang ane rajinin baca Al-Qur'an itung2 ngumpulin kupon masup surga wkwkwk. Yaah intinya siii cuma mo bilang Ayo kita baca Al-Quran hehehe

Comments