Pasta Gio "The Most Ndlesep Resto in The World (ups...Jogja :p)"with Map


Agenda ane hari ini adalah ngembaliin toga, nonton lomba nasyid di Galerria dan yang tanpa rencana adalah buka bareng markudin a.k.a Dinta temen ane yg paaaliing baik   . Yaaah berhubung kemaren ane sempet milad ya udahlah ya.. do her a favor kayaknya ga da salahnya ya ga ????. Oke ane acc deh permintaan bubernya... Ternyata ga nanggung2 meeen dia ngajak ke Pasta Gio OMG ni resto selain terkenal enak , terkenal ga murah juga alias MAHAL (buat kantong ane)eeemmmm gimana yaaa .... Alhamdulillah ane inget kalo masih ada simpenan . Oke coy langsung deh kita cabut ke TKP . What a crazy idea, karena ga satu pun dari kita  tau di mana letak pasti si pasta Gio itu. FYI Pasta Gio ini termasuk unik lho... kalo biasanya apapun itu mau toko, warung, resto semuanya pasang iklan dimana-mana... masih 100 km dari TKP aja udah di pasang petunjuknya (100 km lg anda akan sampai di rumah makan "nananana") Kalo pasta gio itu beda...no promotion, no signal pokoknya kalian harus bawa peta dan siap pulsa bwat nelponin org2 yg udah tau letaknya....Ok ane dan dinta pun bertualang...kata temen dinta siii letaknya dari Hyatt ke utara dikit terus ke Barat...Kami ikutin dah tuh saran... Hyatt ke Utara terus ke barat... naah udah ampe mentok kok ga ada ciri2 kalo ada restoran terkenal disini??? sepertinya kita kesasar teman. Kata orang malu bertanya sesat di jalan... ho'oh bener banget tuh pepatah... setelah give up dan ternyata Adzan maghrib udah berkumandang akhirnya si Dinta tanya ke seorang ibu rumah tangga di depan rumah yg baru mo nyiapain buka... dan sesuai dugaan saya beliau ga tau... Ok kita puter balik, target ke 2 yg di tanyain adalah bapak satpam dan beliau memberi sedikit pencerahan . Kami ikutin deh saran tuh bapak....
 e'em ga ada juga... hampir aja kita mutung dan cari tempat buka laeeen... frustasi... tapi ga bisa, kami HARUS KUDU buka puasa di pasta gio... untuk menenangkan diri ,kami beli minum dulu. Trus ane inget kayaknya sodara ane yg bernama mbak Nina Bobok tau deh...dan bener aja dia tauuuuuu bangeeet di mana letaknya.

Nih ane kasih peta nya:

Eiiiit jangan seneng dulu  dengan hanya melihat peta ini dikau belum tentu sampai di Pasta Gio dengan sukses  ,,,there is a special signal... Lampion merah...yup yup pokoknya ikutin aja peta di atas nah nanti kalian bakal nemuin lampion merah,,,  langsung aja belok kiri TAAAARAAAA.....sampe deh di Pasta Gio (finally)......
Dan kami pun balas dendam dengan makan sampai kenyaaang

rasanya ga enak ya kalo ngepost tanpa gambar...
      Tapiiiiii-------
berhubung ane ga bawa kamera... ane ambilin semua potonya dari bomanta dot com btw ane taunya kalo ada pastagio juga dari site ntuh loh... kalo mo mampir Boleeeh.

silahken di simak poto2nya...













Saya khawatir anda ngecess...pliss di tahan ya... tar lagi selese kok...

Kesan kami setelah makan disini adalah

  1. Suasana tempatnya hommy, dan terbuka ... jauh dari kaku... kita ga perlu sungkan kalo mo makan cuma pake sendal jepit ato kaos oblong doang.
  2. Pelayannya ramah 
  3. Pelayanannya cepaaaaat... wuuuzzzz...
  4. Menu nya lengkap...
  5. Rasanya sesuai ama harganya enaaaaakkkkkk....
  6. Tetep tempatnya ndleseeeeep banget lumayan butuh perjuangan untuk nemuinnya 
So guys... yang tidak percaya dengan apa yang ane ucapakan .... silahkan cek ke TKP....Makasiiiih...:p





Comments

Post a Comment