Sarung Tangan Putih, Selamat Tinggal Goyang Gergaji!

Yuhuu nyambung postingan sebelum nya ya... Jadi gini teman insya Allah besok tgl 19/8 itu Im officially no longer Student of Univ Gadjah Mada. Istilah orang jaman dulu sih ane di Wisuda gitu,,, 

Ternyata persiapannya ga sedikit, tapi ga banyak juga... ini dia:

Tentang kebaya:

Temen2 ane uda pada riweh menyiapkan moment once in a life time ini, bahkan uda ada yang pesen kebaya sejak berapa bulan yang lalu, padahal TA nya aja belon kelar wkwkwk... ane sii ogah ribet-ribet mikirin kebaya, nyang penting TA kelar... dan alhamdulillah nya ane emang rencana mo pake kebaya ibu yang udah ada. Lagian mo pake kebaya yang bertahtakan ribuan berlian juga percuma, kan ketutupan toga hehe...

ini bukan kebaya ane, punya ane mah biasa wae...sederhana :)

Tentang Toga

Kalo kalian belum tau apa itu toga, sini ane jabarin. Toga itu kaen item yang dipotong lebar dan dijait kaya model bajunya Rama Aipama...jadi siapapun yang make bakal kedombrangan. You know wht seumur2 ane ga pernah tuh pake baju ukuran S, di mana-mana kalo ane mo beli baju pasti ukurannya minimal XL lah ya... tapi saking gedenya  nih Toga, ane dapet ukuran S lhooo (benar2 sebuah miracle). Saking ga percayanya kemaren ane sampe hampir ribut ama yg ngasih toga (lebay). 
P: Petugas Toga
A: Ane

A: Pak mo pinjem toga...
P: S ya?
A:M deh pak kayaknya
P: Kalo M nanti kamu tenggelam, dia aja tuker (sambil nunjuk temen ane) padahal dia lebih tinggi (mulai maen fisiknih bapak)
A: Iya pak tinggi dia, tapi kan gedean saya...
P: Kalo lebarnya semua lebar, Ini namanya toga (wtc ane tau pak ini namanya toga...wkwkwk)

dan akhirnya ane coba yg S dan ternyata muaat yiihhaaa...
ini namanya toga... n topinya 

yg ini rama aiphama... (gimana bajunya kayak toga kan?)

Tentang sarung tangan putih

Nah ini nih yang penting beuuud... kalo ga di kasih tau ama pak em si pas gladi resik kemaren mungkin ane ga bakal kepikiran. Yaah berhubung ane termasuk orang yang menganggap bersentuhan sama yg bukan mahram itu haram hukumnya, jadi pas wisuda besok ane ga mau salaman ama pak rektor (GR amat emang dia mo salaman ma ane wkwkwk :p). peraturannya adalah setiap yang ga mau salaman harus memakai sarung tangan putih... wow ane appreciate bgt ama yang punya ide ini ^^b. Yang bikin ane ngakak adalah pernyataan om em si " besok yang ga mau salaman pake sarung tangan putih ya..., kalo pake sarung tangan tar pak rektornya begini (sambil mengkupkan tangan di dada) nah jangan sampe ga mau salaman tapi ga pake sarug tangan, nanti tangan pak rektor maju kalian mundur jadi kayak goyang gergaji (ahahah goyang gergaji boook bahasane). Nah sekarang ane baru mo puyeng nih cari kaos tangan putihya di mana?? ato pake yg karet buat oprasi ato yg untuk bersiin kamar mandi??...

sarung tangan putih
berkat sarung tangan, besok kira2 bentuk salamannya beginilah..

bantulah saya teman, kalo kalian punya ane pinjem dong .... (memohon)

Comments