Bingung Nih Antara Maher Zein Atau Westlife :p

 VS 


Holla...malam ini I'm officially liat iklan konsernya westlife di TV... Whaaa sudah lama sekali tidak melihat kakak2 itu. Dulu waktu ane masih SMP ane sampe punya beberapa picidi bajakannya (waktu itu picidi bajakan udah kayak jamur di kaki orang) Tiap hari ane setel bolak balik tuh pi ci di, rebutan sama ortu yang pengen nyetel lagu Broery Marantika . Ane juga suka langganan tabloid Fantasi yang emang selalu apdet sama hal2 beginian. Trus beli kertas binder yang ada gambarnya abang - abang Weslef. Ane sampe tau lho gossip2 tentang mereka..yang katanya si Bryan mantan Satpam mc D lah, Shane tukang Pizza, Nicky wasit, Mike (entah lah dia bukan apa2 mungkin) dan yang paling parah Kian masak gossipnya dia tukang sate?? emang di luar negri sono ada sate yaa?
Yang Ane binyun kok dulu bisa2nya ane suka ma westlife??tergila-gila malah 

Eeem AHA!! ane tau .


  1.  Mereka (ehem) ganteng. Terutama mas Bryan (sayang dia uda ga di weslef lagi), terus terganteng ke-dua abang Mike( sayang dia ga suka cewek huaa huaa )---> ane bilang mereka ganteng, karna temen SMP ane ga ada satupun yang seganteng mereka... jadi nonton mereka membuka wawasan ane...betapa di luar sana Allah menciptakan ribuan orang2 cakep...*so kesimpulannya ane harus keluar negri kalo mo merit ma bule . Ahahah ga nyambung..biarin yang penting mint.
  2. Yang ke-dua ini sesungguhnya alasan pertama... ane suka ama weslef karna suaranya bagus dan dancenya keyeeen....
Kayaknya itu aja deh...ga ada alasan kusus... Nahhhh... Oktober ini weslef mo konser nih di Indonesia... pengeeen deh bernostalgia sama mereka... tapi tapi tapi...ada yang bikin ane binguuung... om Maher Zein juga mo konser...hiks2 ane harus pilih yang mana???  gini aja siapa yang mo bayarin ane??? nanti ane manut wis bener....


Nih ane kasih inpoh konser mereka 

Om Maher....
 Jadwal dan harga tiket konser Maher Zain 

Harga Tiket Konser Maher Zain

Abang2 Westlife




Date & Time05 Oct 2011, 19:00:00
Venue & CityTennis Indoor, Senayan, Jakarta
Price
FestivalRp 825,000
PromoterMarygops Studios


Nahhhh...udah tau harganya kaaan??? siapa yang mo beliin tiketnya??? ayooo ngakuuuu 

Comments

  1. ngacuung!! kalo kita daftar jadi pengepel panggung mungkin bisa gratis

    ReplyDelete
  2. @NOERMA site

    wak wak wak males ah mb jadi pengepel panggung... mending kita daptar jadi TKI aja sapa tau mereka berminat ngejadiin kita apanyaaa... gitu... (jangan bilang pembokat wkwkwk)

    ReplyDelete

Post a Comment