Finally Dixie

Oke...jalan2 congkak kali ini berlanjut lagi. Bermodalkan duit seuprit ane sok2an menerima ajakan temen (Dynta) untuk ketemuan di Kafe yang (ehem) mahal. Yang sama sekali ga pernah ane bayangkan ane bakal kesini, karna ane hanyalah seorang papa yang tak punya apa-apa. Dulu setiap lewat di depan kafe ini, air mata, air hidung dan air air yang lain jatuh bercucuran dengan derasnya. Karna ane pengen mati masuk ke kafe ini sekedar untuk nge lap-nge lap meja atau membau..aroma masakannya yg terkenal optimis.

Akhirnya alhamdulillah yah...kemaren Allah tiba2 nurunin duit dari amplop, inilah kenapa ane sayang banget ma beliau "Allah itu selalu mewujudkan doa hamba2-Nya kalo ga di dunia ya di akhirat" nah ini adalah salah satu doa ane yang Ia kabulkan di dunia... ane diberikan selembar uang berwarna biru bergambar pak Harto entahlah. Dan dengan semangat membara ane pake tuh duit buat makan di kafe yang bikin, air mata, air hidung dan air2 ane yang lain bercucuran dengan derasnya ketika dulu ane melewatinya...."Dixie Cafe"... apa?? "Dixie Cafe" sekali lagiiiii..."Dixie Cafe" bwahahahah.... mungkin buat kalian yang berkantong setebal 10 cm Dixie cuma kayak  angkringan tapi buat ane Dixie tuh sesuatu beuuud wkwkwk...

Pesan moral hari ini...jangan lah boros2 Nak...hematlah demi masa depan mu kelak. Gunakanlah uang mu untuk membeli makanan yang enak2 saja supaya perutmu terbiasa beradaptasi dan kelak jika suamimu kaya maka perutmu tak lagi perlu beradaptasi....


pasta lagee

Comments