Selera Fashion Ane Emang Payah Tapi Se Enggaknya Ane Tau Kalo yang Namanya Daleman Itu di Taro di Dalem

Di iringi oleh suara cowok gilaaa... (Boys II Boys) yg mengcover lagu In a Rushnya Blackstreet... malem ini jd gimana gitu...(indah). Eh tapi postingan kali ini ga bakal indah. Karna ane mu ngomongin masalah fashion yang ane sendiri ga ahli di dalam nya.... Oke ane gambarkan fashion ane sendiri. Gini ane pake jilbab yang (uhuk) cukup lebar...badan ane pun (ehem) tumbuh ke samping bukan ke atas ( T,T seperti sudah takdir).


Dan untuk sehari-hari ane pilih pake baju bertemakan lapis


Lapis itu:
Jilbab : Item
Baju: Apa Aja Boleh (harus alay bacanya)
rok:Item

atauuu tema Tabrak Lari

Tabrak Lari itu:
Jilbab: apa aja boleh (musti alay bacanya)
Baju: Apa aja boleh (kudu alay bacanya)
Rok: Apa aja boleh (wajib alay bacanya)

OK Kesimpulannya ane payah dalam hal pakaian ber-pakaian.Mo dibilang norak juga boleh lah...pokoknya yang penting situ seneng, saya mah cuma mau nyenengin orang aja ga lebih, saya memang orang ga punya tapi saya saya seneng kok kalo situ seneng (loh loh apa ini??) sudah dulu ya sinetron nya mama mau arisan..

Oke lanjut..boleh lah ane di bilang katrok, norak, jijay, alay, ndeso dan kroni2nya dalam berpakaian...tapi se tidaknya ane tau fungsi dari ber pakai an itu. Berpakaian itu kan untuk menutupi apa2 yang harus ditutup..kalo cewek yah asal yang keliatan cuma muka ma telapak tangan boleh laaah... yang cowok yah asal udel ampe bawah lututnya ketutup juga boleh laah. Kalo bagian2 itu ketutup otomatis underwear yang bahasa arabnya daleman ato bahasa jermannya jeroan pasti juga ketutup kan???

Ya iyalah liat aja dari namanya daleman: berarti di pake di dalem kan??? daleman itu seperti : B**, *D (tau lah...yah kayak yang kalian pake sekarang--->cek2 jangan2 kalian ga pake lagi...buruan pake tar masup angin).

waaaaiiiit berbau BB nih dhit... bukan BB ane cuma mo ngomongin apa yang ane lihat dan ternyata berhubungan dengan daleman. Kenapa ane sampe nulis di blog tentang ini??karna ane care about u ma sistah...

jadi

Beberapa waktu lalu ane liat acara tipi yang di host in oleh mbah Toekoel... ane sama ibu ketawa ga berenti2 karna salah satu bintang tamunya mungkin kelupaan pake daleman... nah mungkin pikir dia daripada ga pake daleman jadilah dia pake daleman di luar gaun...oke lebih jelasnya ia memakai (b*a di luar gaun)...iiih lu ndeso banget sii Dhiit lagi model tauuk. Oh yaaa?? kalo gitu ane milih jadi orang yang paling ndeso daripada harus ngikutin tren aneh begitu...bukankah itu sama aja kaya kalo pake kaos kaki di luar sepatu??? hmmm??

Oke lah bintang tamu mbah toekoel itu memang terkenal sebagai bintang film panas(kipasin dong bang...). Jadi sudah kewajiban dia untuk menonjolkan yang bisa dia tonjolkan (sudah tidak usah di perjelas).

Nah yang ane sayangkan adalah beberapa desain busana muslim wanita juga seperti itu. Menonjolkan detil di bagian (maaf) dada... padahal bukankah hal tersebut harus kita jaga...makanya anjuran berjilbab juga harus menutup dada kan?? emang ada gitu ayat yang bilang "pakailah pakaian yang panjang dan ketat dengan jilbab hanya seleher" ga ada kaaan??

maaf2 ane ga bermaksud buat nyinggung sistah2 yang baru berproses pake jilbab...ane sangat hargai usaha kalian... kalo pertama pake jilbab boleh lah pake yang unyu2...tapi yang jelas kita harus tau apa fungsi dari jilbab tersebut ya siiist...I luv yuuu. Dan Allah menciptakan rule yang terkesan "ribet" kan buat kepentingan kita juga... Jangan sampe gara2 ada cowok nepsong ngliat kita2 yang berbaju sexy, perempuan baik2 yang berpakaian lengkap jadi korbannya...sooo waspadalaaah !!!

(no pict ane bingung mo pict apaan ntar kalo ane pamerin yg br* nya di luar di sortir ama lembaga sensor lagi wkwkwk)

Comments

  1. dhitul ... iki ki,,,, blog looo =_= iso diwoco sopo wae

    ReplyDelete
  2. Yang bgini ane ada artikelnya... pengalaman pribadi waktu di busway... okelah kalo begitu.. chekidotlah...

    ReplyDelete

Post a Comment