Selera ku Rendah... Tapi Itu Seleraku...

Ngomongin calon suami, sbenernya calon suami kayak apa sih yang ideal???... hm selera tiap orang beda2. Ada temen ane yang pengennya punya suami ustadz, sholeh, hafidz dll... subhanallah... yup siapa sih yang ga pengen punya suami sholeh kayak gitu??? 

Tapi entah kenapa ane ga pengen punya suami yang sholeh2 amat...yang biasa2 aja lah. Yah mungkin selera ane aneh dan rendah, tapi ya sekali lagi itu masalah selera... ane pengennya yang orangnya biasa aja rada bandel dikit gapapa namanya juga cowok...hhehe...yang jelas cinta seni...ga tau kenapa ane selalu terkagum2 dengan yang namanya pengamen wkwkwk... yyaya bagi ane pengamen adalah sosok suami ideal... hoho
lebih ideal lagi kalo begini:

1. Foreigner ( USA, UK, Amerika Latin, Puerto Rico) yang seorang sanguin koleris...
2.Ciri fisik khusus : Rambut hitam/coklat, mata :coklat/hitam/biruhijau
3.Muallaf : at least 3 tahun
4.pekerja seni : PENGAMEN, musisi jalanan, penyanyi, conductor, dancer
5. hapal beberapa juz aja dari Al-Qur'an (ga usah semua)-->sisanya di apalin bareng2 :p
6.ini yang paling penting (JUJUR dan SETIA)

Kalo dia mo lirik2 cewek lain, boleh2 aja... tapi harus ngomong hahah... sekian trit GeJe ini... mo bobo ga bisa2
Yah begini lah kira2...wkwkwk (ngareeep)


Comments