Siempre Qiela Tu a More La Vida Quest an Fiance

Siempre Qiela Tu a More La Vida Quest an Fiance artinya adalah cintailah orang-orang yang bahkan menganggap kalian musuh terbesar mereka....

Seandainya kita bisa semudah itu melakukan hal di atas. Mencintai orang yang menganggap kita ini musuhnya. Susyee buuuk...ane baru belajar. Tapi ane rasa kalaupun ada orang yang sukses besar mempraktekan quote di atas beliau adalah Rasulullah SAW... Bayangpun ketika berdakwah beliau di ludahi, di lempar kotoran... tapi, apakah hal tersebut mengalahkan beliau?? Tidak ! sodara-sodara... beliau malah membalas perlakuan orang2 yang TK aja nggak lulus itu dengan cinta ...hmmm how sweet...

Rasa cinta itu memicu sebuah perhatian (set dah bahasa ane :p). Rasulullah sangat perhatian dengan semua orang, keluarga, sahabat bahkan orang-orang yang memusuhi beliau...

ada yang pernah baca kisah 25 nabi dan rosul ga?? yang kertasnya burem terus sampulnya ada gambar orang arab baru belanja di pasar ama ada tulisan "KISAH 25 NABI DAN ROSUL" buku wajib anak TPA tuh... (kalo ga pernah gapapa...ane cuma tanya kok ga ada hubungannya ama postingan ini wkwkwk)

Nah lanjut ya...ngomongin masalah perhatian...baidewey kalian merhatiin ada yang aneh ga sama quote diatas...iya bener...quote yang bunyinya Siempre Qiela Tu a More La Vida Quest an Fiance...kalian beneran percaya kalo itu artinya cintailah orang-orang  yang bahkan menganggap kalian musuh terbesar mereka???....kalo kalian percaya Slaaamaaaatttt...anda terpilih menjadi orang terkhusnuzon di  duniaaa ! hadiahnya boleh follow twitter ku di @marqdheet (penting ga siih?? ENGGAK)...

Buat temen2 yang percaya maaf banget yaa... ane cuma ngebokis alias ngibul alias ngapusi alias ngawur... beneran deh kata2 Siempre Qiela Tu a More La Vida Quest an Fiance tuh karang2an ane aja, ga ada artinya... hehe yang uda ketipu sungguh ane minta maaph. Tapi disini ane cuma mau nyampein... sekaligus refleksi terhadap diri sendiri. Kita ga akan bisa memahami keindahan suatu bahasa kalo kita ga ngerti artinya, kita juga ga tau kalo ternyata kita di pisuh2in ma orang kalo kita ga bener2 tau arti sebuah bahasa. Ane coba menghubungkan ini dengan kemampuan ane mengartikan ayat alquran... ingin rasanya ane berlari ke pantai tak berpenghuni untuk berteriak "GUEEEE MALUUUUU GUUUEEEE BAHKAN GA NGERTI APA YANG GUE BACA PAS SHOLAAAT" ...sssttt itu rahasia pribadi ane ga akan ane bocorin ke siapapun,,, Oke ane emang ga bego2 amat...kalo cuma alfatihah sih ane tau artinya, beberapa surat pendek juga...tapi yang lain?? Al-Quran tuh bukan cuma juz 30 Dhit... tapi 30 juz... dari juz 30 aja ga sampe 50% yang ane tau artinya... lalu apakah pantas ane di sebut seorang muslim yang baik ketika ane ga ngerti apa yang ane obrolin ke Allah ketika ane sholat...Oh My God... ane cuma bisa bilang...  ane sedang dalam proses menuju kesana...pengen deeeh rasanya bisa nangis mimbik2 ketika ane baca ayat ayat yang berhubungan dengan siksa neraka dsb...selama ini ane selalu tanpa ekspresi pas baca surat apapun...ya itu tadi dengan ngenesnya ane harus bilang ane ga ngerti artinya,,,yang ane tau ayat yang ane baca pasti banyak mengandung hikmah T,T.... semoga kita semua di mudahkan ya teman2 :D Allah itu maha baik... pasti di mudahkan.... iya kan??

Comments

  1. @Dhito
    ehehe... kamsiya lhooo... tapi persaan tulisan ini mengandung sebuah curhatan yang aneh dan ganjil wkwkwk

    ReplyDelete
  2. alhamdulillah... matur nuwun :) semoga bermanfaat

    ReplyDelete

Post a Comment