TOLOOONG! Kami Di Sandera Maicih :(


Entahlah harus memulai darimana cerita ini, dari depan atau belakang, dari kanan ataukah kiri... baik lah ane mulai dari jok motor saja... Siang ini yah sekitar jam 12 gitu lah pas jam sholat dzuhur. Motor ane berpose dengan manisnya di depan perpus masjid Syuhada Yogyakarta. Rencananya sii ane mu ketemu temen buat menjalankan misi suci gitu (tapi gagal). Nah turun dari jok motor ane langsung melangkah dengan anggunnya kedalem masjid... ingin segera... mendinginkan mukak.... lagi enak2nya ngisis... datanglah sesosok makhluk berwarna pink2... aroma2 yang bikin bulukuduk tak berkutik pun mulai tercium... hmmm sepertinya ane kenal... ya Tuhan ia menyeriangai, ia mendekati ku oh Tidaaaaak.... oh iyaaaa dia adalah mba Cece... temen seperjuangan di sm@rt syuhada. Dengan wajah malaikatnya ia mengajakku untuk sholat... (dlm hatii...tar mba masih PeWe ini wkwkwk) tapi alhamdulillah yah... ane segera sadar dan langsung ikut sholat...

Ternyata kami punya tujuan sama kawan yaitu mampir ke SMA 11 buat mendatangi satson Goes to Skul... Tapi karna kami tidak mau mendzolimi cacing2 di perut yang butuh banyak nutrisi, akhirnya kami putuskan buat makan dulu... Nah...dari sini lah cerita di mulai (backsound lagu Sundel bolong "cantik di depan bolong di belakang") kami putuskan buat makan mi ayam di depan masjid. Ketika menuju ke tempat mi Ayam, ternyata ada mobil (ane lupa mereknya) bertempelkan label Kripik Maicih... parahnya kami ketemu temen lama yang baru beli tuh kripik... sambil berbisik mb cece nanya ke temen ane yang baru beli "berapa harganya?" "15rb" wooottt??? tanpa babibu kami langsung meninggalkan TKP ke arah mi ayam... disitu kami ngegosipin maicih, nih kata mb cece ya bukan kata ane "kata temen ku maicih tuh ga enak", "ooohh...cuma kayak balado gitu ya mbak?" "iya..yah level2an gitu pedesnya", "tapi edan...mahal bgt mb 15rb cuma bwt keripik" iya dan blablabla sampe ngomongin silsilah maicih juga apakah dia blasteran karna hidungnya mancung dan kulitnya putih...trus apa dia ada hubungan ama si poconggg...kok suka banget bergentayangan... yah gitu deh sampai pada akhirnya kami memutuskan buat patungan beli tuh kripiiik ... (Mas2nya yang jual memikat kami temaaan...oh tidak ane boong...kami sama sekali ga tertarik ama yang jual...mobilnya boleh lah)---> yang jelas kami terkena jerat sandera Maicih... ni buktinya...



berasa yg punya mobiiilll, btw masnya ikutan nampang tuh
mb Cece dengan gaya malu2 (in) nya...wkwk
berhasil menyandra mas2 yang jual buat potoin kita
gaya nya sok mborong padahaaal...cuma beli sebiji doang
Yahhh beginilah pengalaman kami bersama MAICIH... kami juga ga bisa ngabisin semua... sgigit dua gigit tiga gigit huhah huhah huhah...puedeeeesss padahal cuma yang lepel 5 lhooo  (memang tak bakat dapet suami orang sumatra wkwkwk)... akhirnya tuh keripik abis di makan anak2 smart syuhada... :)

Comments

  1. emang total ada berapa level mbaak?? :D

    ReplyDelete
  2. @Ema Ari Apriliana

    ada sampe 10 level nduuukkk huhuhuhahahahah

    ReplyDelete
  3. Ahhhh, fotokuuuuuu...toloooonggggg

    ReplyDelete
  4. @ceria's

    fotonya kenapa mbaak?? kok minta tolong wakakakak :p,,, dirimu terlihat sangat catiex mbak ;)

    ReplyDelete
  5. Malu aku dit-_-" kan aku jarang meng-expose potoku hehehe

    ReplyDelete
  6. @ceria's

    malu aku malu...pada semut meraaaah,

    ReplyDelete

Post a Comment