Bola dan B.A.B

Sedikit kisah yang menurut ane lumayan lucu. Jadi malam ini tepatnya lima menit sebelum pukul 9, ane tiba-tiba pengen ngopi. Eh ternyata kopinya abis. Okelah ane beli di depan rumah aja, kebetulan emang di depan rumah itu ada warung, yang jual namanya pak De Heri. Mendengar rolling door nya sudah mulai di tutup ane cepet -cepet keluar rumah sambil teriak. "STOOOP Pak De, tunggu dulu aku mo beli kopi", sambil ngelus elus  perutnya " Cepet lah pakde mau BAB", myahahaha daripada keburu brojol ane buru-buru lari deh ke warung itu. "Beli kopi 5 pakde", dan dengan wajah innocent bak Malaikat ane tanya "Pakde kebelet BAB???", "Iya nih dari tadi pak De tahan nunggu Indonesia GOL... Eh sampe sekarang ga Gol2..." wakakakak...haduuuh tuh tim Indonesia musti tanggung jawab. Untung ini nahannya BAB gimana kalo ibu2 ga mau ngelahirin gara2 nunggu Indonesia nge Gol in... :p


Comments