INDONESIAN


Geje posting for this rainy afternoon is about INDONESIA. Yah dari brojol sampe sekarang ane tinggal di negara yang gemah ripah loh jinawi ini, dengan segala keunikan dan ke ga jelasannya. Disini cuma satu doang sih yang pengen ane bilang, ane rada kecewa dengan pemilihan nama INDONESIAN sebagai sebutan dalam bahasa Inggris bagi penduduk aseli Indonesia...


INDONESIAN bisa juga di baca IN DONATION (indonesien)... percaya ga percaya kaidah nama ternyata juga cukup penting, dia mempengaruhi nasib dari penyandangnya. Tau ga kenapa  negara kita kaga maju2?... tau gak kenapa SDM indonesia jarang ada yang bisa mandiri dan punya bisnis gedhe secara halal?... yah itu tadi terpengaruh dari sebutan untuk orang Indonesia dalam bahasa Inggris IN DONATION yang artinya minta di sumbaaaang muluk... melas nian kan.... Bukti konkretnya juga uda ada kok iaitu membludaknya jumlah pengunjung setiap di adakan pembagian sembako secara gratis dll...Sekali lagi itu semua karena nama kita adalah INDONESIAN=IN DONATION... Ingat nama adalah doa.

Intinya ayok ganti nama....ruwatan buang sial (ajaran terkutuk nomer 33)

-sekian-


Comments

  1. Tapi Dhit...
    ga bisa kita pungkiri kalo Indonesian jg punya jiwa kemanusiaan yang tinggi loh.
    jadi ga hnya ingin disumbang, keinginan dan kesadaran untuk menyumbang layak diacungi jempol. Masih ingat koin keadilan untuk Prita? Koin peduli Bilqis? Koin untuk Gaji Presiden dst...Hasilnya lumayan to.
    Sering juga penggalangan dana untuk daerah2 bencana bahkan negara lain seperti Palestine, Somalia dst dapat banyak dalam aksi sehari saja $_$. wow kan...
    Memang sayaaaang, jiwa ini sepertinya lebih banyak dimiliki oleh rakyat, sedangkan kebanyakan para pemimpin punya jiwa yang mau disumbang, dikasihani. Indonation... :))

    ReplyDelete

Post a Comment