Sedih Liat Modo Modi di SEA-Games Y.Y

Haiii cimuters. Dah pada tau pasti kalau komodo terpilih sebagai pemenang "The Animal photo contest 2011" kategori "The most photogenic animal".  Hal itu membuat dia memiliki kesempatan untuk nampang dimana-mana selama SEA-Games di Indonesia berlangsung, secara hadiah dari lomba itu adalah jadi maskotnya SEA-Games. Whooot whooot selamat yaaah si Kokom.

Tapi entah mengapa ane merasa kasian sama si komodo itu.....

KENAPA KAKAK???
Menurut analisis saya (gaya si senthilan senthilun ;p)

Perhatikan gambar ini baik-baik


  1. Pemerintah dengan kejamnya memaksa si Komodo untuk berganti nama jadi Modo dan Modi, biar lebih komersil. Padahal nama aseli mereka itu Kokom dan Momod, sebenarnya ada satu lagi Dodo tapi dia lagi males ikutan. aarrgh nakal, padahal nama itu pemberian orangtua mereka ckckck...!!. Yaaah tapi yang namanya komodo bisa apa sih? dia kan ga bisa marah juga, karena dia seekor public figur, namanya sekarang udah terkenal di seluruh dunia setelah menangin kontes new 7 wonder. As we know sebagai public figur tentu mereka harus menjaga sikap.
  2. Lagi-lagi dengan kejamnya pemerintah, memaksa si Modo Modi buat pake kebaya.... apa apaan ini??!!!! di mana peri kehewanan itu??? di mana keadilan. Ane rasa tidak ada kewajiban bagi hewan manapun untuk menutupi aurat mereka. Apalagi dengan kebaya super ketat rancangan designer tidak ternama.
  3. Pemerintah juga memaksa si Modo - Modi untuk melakukan semir kulit, si Modo di semir ijo dan si Modi di semir cream ke oren2an. Udah gitu si Modi juga di wajibkan untuk pake bulu mata palsu dan blush on, ya Tuhaaan padahal usia Modi belum genap 17. Seharusnya dia masih menjadi gadis yang polos dan lugu.
  4. Semoga ini kekejaman terakhir. Jika kalian perhatikan Di beberapa sesi foto, Modo Modi terlihat sedang saling tatap sambil tersenyum. Entah lah apa yang ada di pikiran si penata gaya, tapi setau ane mereka itu bukan mahram dan tidak baik jika terus-terusan di sandingkan berdua begitu. Lagipula si Modo sudah punya istri di pulau komodo sana, istri Modo terpaksa tidak bisa ikut ke Jakabaring karena harus konferensi pers menghadapi pertanyaan wartawan seputar masuknya pulau komodo ke 7 keajaiban dunia...
mendadak obesitas (ane curiga mereka di kasih obat yang di minumkan pangeran kelantan ke manohara)
Ane cuma berharap pada pemerintah... Adil lah dalam memperlakukan rakyat. Baik manusia maupun hewan. Setelah kejadian di kebun binatang surabaya kemaren tentang kematian komodo yang tidak lain tidak bukan merupakan kerabat Modo Modi tolong kegiatan poto2 Modo Modi agak di kurangi kasian mereka sedang dalam suasana duka....

Sekian 

sumeber gambar :
antaranews.com

Comments

  1. oalah dita.. dita.. tak kirane komodonya kenapa..
    hmm..
    ternyata oh ternyata..

    ReplyDelete
  2. ekekekek iya mbak modo-modinya di exploitasi :p

    ReplyDelete

Post a Comment