Sigar Palak ku (cerita dari si koor yang samasekali ga berjiwa koor)



Hidup ane akhir2 ini jadi  rada sibuk. Ini semua gara-gara jabatan yang sok idih banget yang di kasih ke ane. Bayang khan (sodaranya Amir khan) Ane diminta buat jadi "koordinator acara" sebuah perhelatan besar yang di adakan oleh sm@rt Syuhada AIDS expo 2011... hwaaa... buat ane yang seorang sanguine phlegmatic menjadi koordinator itu adalah sebuah hal yang sesuatunya sesuatu banget (apaan deh). Ane terbiasa di suruh -suruh dan terbiasa nyaman dengan segala hal yang sudah ada, sedangkan ketika ane jadi Koor sebuah acara, ane dituntut untuk punya inisiatif, untuk mengambil keputusan, untuk menghandle kritik dan saran, untuk bersabar ane dituntut untuk punya jiwa pemimpin .... dan asemnya adalah ane ga punya jiwa itu samasekali.

Harus Bagaimanaaaaaa??????? 

Ane ga tau musti gimana, tapi yang jelas sih ane berusaha sekuat tenaga u/ belajar . Belajar mempertahankan pendapat, belajar menjadi pemimpin, belajar berinisiatif, belajar gak cuek lagi, belajar tegas, belajar banyak banget laaah. Yah meskipun memang tidak perfect, banyak banget hal2 yang masih bolong (again Im not a perfectionist). Dan yang parah adalah ane masih lelet dalam bekerja, gimana yah ane tuh pengennya sante aja yang penting selesai, jadi ketika ane dituntut buat cepet2 di buru2 di uber2 ane mendadak stress tingkat angkotan kuning di jakarta. Kalo di liat-liat sebenernya kerjaan ane ga banyak2 banget , tapi karena semuanya serba mefet kesannya jadi kemrungsung banget semua jadi seperti tak terkendali. Yah untuk hal seperti ini ane jadi binyun dan palak ane bagaikan mau sigar, karena sebenernya ketika ane menjadi diri ane sendiri yang seorang sanguine ane bakalan cuek se cuek2nya... tapi ga bisaaaa.... disini ane adalah Koor... oh Allah... selamatkan hamba Mu yang lemah tak berdaya ini , tolong kirimkan donatur kaya raya yang baik hati ya Allah... aamiin

Comments

  1. Biar palak mu kagak sigar, ayo berbagi Dhit...
    Apa yang bisa dibantu,,, apa yang dibingungin,,, sapa tahu bisa tak bantu (raketan paling mengko gur tak bantu doa)
    tapi asyik kaaaan? dari cerite ant, banyak banget yang anti dapetin :))
    ak jg dah melihatnya. Lanjutkan dhit, sanguin plegmatis dibuang aj, kagak usah buat pedoman. cz setiap dari kita adalah pemimpin kan?

    ReplyDelete
  2. iiih ada mba umiph...jadi maluuu... eheheh... betul sekali mbak Umiph setiap orang adalah pemimpin, seharusnya meskipun seupil ane punya tuh gen2 pemimpin di tubuh ane... tapi kok rasanya gen itu sangat miniiim... itulah mengapa ane bersyukur bahwa Allah masih mempercayakan amanah yg sok idih banget ini ke ane. Beliau pgn ane belajar dan mempertebal gen2 kepemimpinan itu...  meskipun penyikapannya pasti berbeda dengan temen2 yg memang sudah qowi dari sononye. Mohon diingatkan saja... karena ane termasuk dalam golongan "pilihlah yg terlemah dari golongan mu ^^"

    ReplyDelete
  3. :P hihi.. keluarkan potensi terpendammu,, ibarat aang,, baru ditemu sama katara dan sakha.. ayo avatar!!

    ReplyDelete
  4. Aihihi...lah untuk yg itu mo di paculin pe kayak apa juge kagak ketemu mbak wkwk ... dasar avatar lover

    ReplyDelete

Post a Comment