Hari Ini Anak2 Ane Ujian Cyiiin... :) (doakan supaya hasilnya maximal yaaa)

Ini pertama kalinya ane jaga ujian setelah dulu-dulu selalu di jagain ama guru kalo pas ujian semester... Ga cuman ngejagain si, ane juga memahamkan maksud daripada si soal ke mereka, dan ngartiin beberapa kata yang mereka ga tau (FYI ane guru B.asing : Bahasa Alien). Kalo pas ujian gini muka mereka lucu banget deh...jadi seneng liatnyah, berasa puas ajah... haha...!!!

Hmm...
Pas ane jaga di kelas tiga, ada seorang siswa yang mukanya muruuuung banget. Ane samperin deh tu anak, kasian kan ganteng2 kok murung. "Mas R kenapa?? kok mukanya sedih gitu??", dia nya dieeem aja tetep cembetut. "Mas R pusing? ato bingung?, ato ga bisa?, kenapa?" (namaya cewek kalo nanya selalu borongan). Tiba-tiba temen2nya dateng ngerubungin, biasa aura ke kerenan ane emang suka menyedot perhatian anak2 (ambil kresek :hueks). "Dia belum selese ngerjain miss..."(soal ujian yang sebelumnya),kata salah seorang temennya. Eh iya beneran tiba-tiba mas R ngluarin kertas soal Aqidah Akhlaq dari dalem laci meja... terus temen yang satunya bilang "Yuk kita itung kurang berapa..." , "Mau di lanjutin ga mas?", tanya ane. Dia ngagguk... "di bantuin apa sendiri?"tanya ane lagi, (pertanyaan bodoh), "Dibantuin" (sudah kuduga). "OK...Mb V udah selese ngerjain?", "udah" jawab mbak V, "Mb V mau tolong bantu mas R ngerjain?", "OK miss..." akhirnya mas R di bantu mba V nyelesein soalnya....


ane suka wajah mereka yang tulus dan polos
(Makasih mb V dan mas R sudah mengajari miss Dhita sesuatu hari ini)
Abis dari kelas tiga ane lari ke kelas dua... dan inilah hasil kenarsisan kami sebelum ujian di mulai ... hoho

miss Dhita aku ga bakat narsis miss

manyuuuun


guruku narsis sekalii
(maaf mas Ayub...wajah mu terpotong :p)
Finally... abis bernarsis ria.... ujian riaaa... tugas ane buat jaga ujian kelar... semoga nilai kalian maksimal ya nak... :D luv u allll ma kids ^^

Comments