Re-SOK-lusi 2012 # :p


Oke...oke ane ikutan trend deh.. menjelang ganti taun gini semua orang pada bikin resolusi, pada bikin harapan2...biar kedepannya lebih baik...Okeeeeh....okeeeeehhhhh kalo ane emang harus ikut2an trend begitu ane bakal bikin re-SOK-lusi 2012.... :p kenapa re-SOK-lusi??? soalnya biasanya harapan ane sok2an wakakakak.... liat nih re-SOK-lusi ane.

SOK1. Bisa mengatur waktu dengan baik, ga males2an dan ga telalatan (ini PR ane dari lahir sebenernya... ane tuh orangnya suka angot2an lahir aja... males-malesan... ngintip pelan2, apakah dunia ini indah?? kalo ga indah ane masup lagi... eh tapi ternyata dunia ini indah yaudah ane keluar deh :D).

SOK2. Ga semau gue lagi.

SOK3. Lebih rajin IBADAH, dan mandekatkan diri pada Allah.

SOK4. Jadi anak yang berbakti pada Orang tua.

SOK5. Jadi guru yang baik buat seluruh anak2 ku.

SOK6.Lolos program diet paling gak turun... 10 kg deh dalam 1 taon :p

SOK7. Bisnisnya Sukses...(haduuuh bersangkutan ama attitude inii)

SOK8. Ga cuma ngendon di Jogja... (taun ini ane fakir piknik)

SOK9. Bisa join kompetisi2 lagi

Udah ah 9 aja... semoga re-Sok-lusi ane ga sekedar sok2an doaang... yaaa... aamiin ya Allah... noh di luar rumah udah pada jedar-jeder ngidupin petasan kodok. Ane di dalem rumah aja ah... nemenin kalian :p

Bye 2011--- welcom 2012... (Semoga suku maya segera tobat)

Comments