Sahabat dan Artinya (Tiba2 hati ku di penuhi cinta)

Hm... semua orang pasti punya sahabat, atau setidaknya ingin punya sahabat. Sahabat itu seseorang yang selalu ada di saat kita senang ataupun sedih, ga sungkan menegur kalau kita salah, sering minta dan ngasih advice ke kita, tau aib kita dan kita tau aib mereka. Sahabat itu motivator, inspirator, tempat sampah, tempat berlindung, tempat bersandar, dan tempat berbagi cinta.

Dulu waktu SD ane punya seorang yang ane anggap sahabat, tetangga depan rumah,namanya mbak Phi' aka Yovia. Kalo pengen tau aib ane dari SD bisa deh tanya dia, dia hampir tau segala aib masa kecil ane yang memalukan...hahahaha... dia tau siapa cowok2 yang pernah ane suka, ane juga tau dia pacaran ama siapa aja,,, :p, Dulu kita sering main anak2an bareng nama anak dia Nina, nama suaminya Andre atau siapalah... Nama anak ane... inconsistent soalnya ganti terooos... nama suami ane... yang jelas bukan Michael Buble. (he...penting ya?)

Seiring berjalannya waktu dan kami udah sama-sama gede, kami mulai kenal privacy. Kami ga sedeket dulu lagi, hal-hal yang kami bagi juga cuma hal-hal umum yang semua orang tau... tapi biar bagaimanapun sampai sekarang kami masih berteman dekat. Haaa mba Phiii' kangen masa-masa kita karaokean di rumah, masa-masa kita maen di "jemek2 jero", masa-masa maen yeye, petak umpet... masa-masa kecil (jadi anak kecil itu menyenangkan yaa??). Miss uuu....ga kerasa bentar lagi dia nikah (ternyata kita udah tua ya?)

SMP--- Masa-masa pencarian jati diri. Eem mungkin basically ane di ciptakan untuk punya hati yang rada liar, ane suka hal-hal yang ber bau... "jail, nakal, sembrono, slenge'an" kayaknya seru aja. That's why waktu itu ane bertemen sama orang-orang yang yaaah bisa di bilang "nggali (sok jago)", kita coba hal2 baru yang sedikit nakal tindik kuping sendiri pake jarum.. dan es batu... kerokin dagu pake recehan biar dagu nya terlihat kayak kebelah gitu (apa2an de), baret-baretin tangan pake bolpen kosong yang dulu ane ga tau maksudnya apa, tapii akhirnya ane tau ternyata kami ikut2an gayanya pe madat yang suka nyiletin tangan kalo sakau... Hah... kalo ane inget -inget lagiii (How so lame I was). 

Itu masa gelapnya... but I really thanks to Allah, yang juga ngirimin temen2 baik di sekitar ane. Temen-temen yang selalu mengajak ke kebaikan, temen-temen yang selalu support ane. Temen-temen yang menyadarkan bahwa Ane punya Allah... jujur ane ngerasa paling deket sama Allah di masa-masa itu, masa-masa awal ketika ane memang ga tau apa-apa...ketika ane belum se sothoy sekarang, ketika ane memang masih kosong dan siap di isi oleh apa pun.Thx to selly, dannys, yeni, ismi, rini, apri, ulfa, and frista.

SMA--- hhuhuhu.. di stage ini ane punya temen yang sangat dekat, Isna, Ayni, Novi... yah kayak geng tapi ... ga gitu2 banget siih... ke kantin berempat, ngerjain PR di sekolah berempat ngapa-ngapain berempat... sampai suatu ketika Novi kepilih jadi ketua DEWA(OSIS) dan dia banyak kegiatan, akhirnya kita cuma bertiga.... Isna n Ayni ---gatau udah berapa banyak cerita dari ane yg mendarat ke mereka, udah berapa banyak advice yang mereka kasih ke ane... kami ga selalu sejalan ataupun se visi tapi selama apa yg di lakukan itu baik kami selalu saling support...  luv uuu aiiik, iis...

Kuliah--- welcome to the battle field... tempat di mana yang lemah di makan yang kuat, dimana yang lambat di makan yang cepat, tempat di mana kanibalisme menjadi hal yang manusiawi. Temen bisa jadi lawan... so di sini ane bener2 waspada dan ga bisa percaya ke semua orang. Awalnya ane punya temen yang lumayan deket.. mbak Mey.. tapi entah kenapa belakangan kami jadi jauh.. mungkin karena kita jarang sekelas kali ya?? terus entah bagaimana.. ada Dinta... tiba-tiba aja kami berteman... ga tau juga kapan mulainya dan karena apa, tiba-tiba kami deket dan click... yaudah sampai sekarang kita masih bertemen dan berbagi cerita bodoh...

Temen-temen di sm@rt... I can't say nothing but I love u guys... I just love and falling in love with u all. :)

Ane ga tau apakah orang yang ane sebut di atas nganggep ane sahabat atau enggak, and I dont care actually. Toh kami memang ga pernah declare bahwa kami sahabatan atau nggak, ane sendiri secara pribadi hanya ingin berterimakasih pada mereka... sedikit banyak mereka membantu memilihkan warna di buku gambar kehidupan ane... dan bikin hidup ane di penuhi kebahagiaan... guys... wherever u are... I just would like to say "Thx for being my friend and accept all my foolishness: Love Love Love"

cimuters...temukan sahabat kalian sekarang 


tulisan ini adalah efek dari kebanyakan nonton dorama///-___-' gome

sumber gambar:ini,itu

Comments

  1.  tataaaang,,aku terharu bc tulisanmu yg ini,,huhu terimakasih sayang :*nih sekedah ngingetin : kita jg hobby gendong kucing pakai kain, nama suamimu pas mainan boneka adl erik & 1 hal yg blm kmu critakan adl kita sk mandi bareng.hehehethanks for being my friend too my friend,my sista&my neighbour.muach muach^^

    ReplyDelete
  2. dan kata panggila yg di ciptain anti yg slalu ku inget adlaaaaaaaah.. MARKUIS, MARKUNI, N MARKUDIT... smua dbuat olh anti..... heeeee

    ReplyDelete

Post a Comment