"Sound Of Heaven" Hm.. Jadi Inget Masa-Masa Itu ^^

Hwaaaa malem ini sesuatuk banget. Udah lama ane ga nonton konser orkestra, di Jogja emang konser orkestra bisa di bilang rada jarang, kalopun ada biasanya infonya ga sampe ke kuping ane yang indah ini atau kalopun sampe biasanya ane ke abisan tiket huhuhu so sad, jadinya yaaa... ane ga nonton . Nah tapii untuk kali ini ane mo ngucapin trimakasiii banget ke temen ane si Rayi yang uda kasih info kalo HIMASIK UNY ngadain welcome concert dengan tajuk "Sound of Heaven". Di adain di Taman Budaya Yogyakarta, hari ini Kamis, 8 Desember 2011 jam 19.00 wib. Begitu menginjakkan kaki di TBY ane jadi inget masa-masa itu, ketika sm@rt syuhada ngadain konser musik mulut "40 Munsyid Bernyanyi Bersama", masa-masa indah yang bikin hati ini seneeeeng banget, iya kan Diin? (ane nonton di temenin Dini) .Kita sempet ketinggalan 1 sesi hiks2..tapi walo begitu konsernya tetep keren .

Pengisi acaranya ada Violet orchestra, HIMASIK choir, Inilah Ansambel Gitar, HIMASIK Ansambel Tiup, Stupa Etnic Percussion, HIMASIK Orchestra, Riosa, Luis, Paksi "Jasmine", Nina "Roti Bakar", Nurul Riska, Heni Kusumawati, Whidas dkk

monggo di simak poto2nya...












Ane kasih 2 jempol dah buat konser HIMASIK malem ini, baguuus rasanya ga pengen pulang, tapi apa daya sudah larut malam dan ane haru ninggalin konser di tengah-tengah hiks2...cediiii.... tapi ya sudahlah sudah malam ikan bobok oke.
Bye cimuters

Comments

  1. Akbar Rizqun MuhammadApril 24, 2012 at 7:09 AM

    pasti seru tuh,
    wow papercrafters juga ya,,salam kenal

    http://abayabalakbar.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. iya seru banget kalo bisa si pengen nginep TBY sekalian wkwkwk...waduuu bukan mas... ane cuma hobby papercrafting aja...sip salam kenal ^^

    ReplyDelete

Post a Comment