Jangan Bunuh Diri Plisss... Ngerepotin tau!!

Anda merasa hidup anda penat???, Stress??, Banyak hutang???, di tinggal kawin pacar?? ingin lari ke atas jembatan kali Code dan loncat??? Hentikaaaaan!!!! cari lah gedung yang lebih tinggi untuk loncat, anda ga mau kan, cuma cacat permanen dan di bully seumur hidup karena gagal bunuh diri???, asal anda tau kali Code terlalu empuk buat bunuh diri, trust meh :p. 
Eeem tapi sebelum anda mencari gedung yang lebih tinggi semacam gedung "sky dining" di sebelah jembatan lempuyangan (sepertinya masih kurang tinggi... tapi bisalah :x), sebaiknya anda pikir baik-baik keputusan anda untuk menyelesaikan masalah dengan bunuh diri, rasanya bunuh diri tidak akan menyelesaikan masalah... udah gitu bunuh diri juga cuma nyusahin orang lain. Bayangkan ketika anda mati bunuh diri anda akan merepotkan banyak orang, pertama polisi, mereka harus mengusut sebab-sebab anda bunuh diri, belum lagi mereka harus membuat dugaan-dugaan seperti "mungkin anda di bunuh", "mungkin anda ke jegal kucing" dan polisi bingung bagaimana harus menghukum kucing yang menjadi terpidana atas kasus matinya anda . Kasian polisi, biarlah mereka fokus nangkepin tikus-ikus got yang pengen buang hajat di WC mahal daripada ngurusin jasad anda yang mati dengan sebab yang tek jelas karena anda ga ninggalin surat wasiat.

Kedua anda akan bikin repot Cleaning Service gedung yang bersangkutan, karena mereka harus kerja extra keras ngebersihin darah anda yang super lengket karena anda kebanyakan makan gula dan darah anda akhirnya jadi karamel, belum lagi ngebersihin sisa-sisa jasad anda yang mungkin keselip di antara lubang-lubang trotoar.

Selanjutnya yang akan kerepotan adalah pemilik gedung karena dia harus bayar Cleaning Service yang kerja extra keras dan di interogasi polisi selama berjam-jam.

Saksi mata juga akan di interogasi ber jam-jam oleh polisi padahal mungkin hari itu dia harus anter anaknya ke sekolah (kalo anda bunuh diri nya pagi), jemput anaknya dari sekolah (kalo anda bunuh dirinya siang) atau beli makanan buat buka puasa (kalau anda bunuh dirinya pas maghrib).

Udah gitu ga cuma mereka yang kerepotan, semua orang yang lewat jalanan di mana anda bunuh diri juga bakal sebel, gara-gara anda bunuh diri jalanan jadi macet dan mungkin harus di alih kan kejalan lain... so rempong meeeen....

Belum lagi keluarga anda, yang musti menanggung malu seumur hidup, ngebayarin utang-utang anda dan sebagainya... -___-'

So...buat sodaraku yang baik hatinya...yang sedang putus asa dan ingin bunuh diri, ingat perkataan dari saya... hentikanlah niat anda untuk bunuh diri... karena... sungguh anda akan menjadi orang mati dengan predikat "The most ngerepotin mayat".... sekian

Comments