Maaf Ane Selingkuh T,T

Siapa yang pernah selingkuh?? Ngacuuung.... 

Dan ane akui ane salah satu yang ngacung :berduka

Emang lu  punya pacar??, Emang ada gitu yang bisa lu selingkuhin??

Ok sekarang ane balik tanya... emang sesuatu yang bisa di selingkuhin itu harus berwujud pacar ya?? :bingung

NOPE buddy... pacar itu cuma seupilnya dari banyaknya hal yang bisa di selingkuhin di dunia ini...

Lagian kalo ane punya pacar dan ane selingkuh ane ga bakal nge post di sini kaleee...:cd:

Di sini ane cuma mau share tentang hal2 yang udah ane selingkuhin, they are:

  1.  Allah SWT (Ini yang paling parah): Kadang ane ga sadar kalo sudah selingkuh dari Allah. Kalo ane inget hakikat di ciptakannya manusia dan jin hanya untuk ibadah pada Allah ane suka ngerasa bersalah :sorry. Ane merenung, selama ane hidup di dunia ini berapa persen sih waktu yang ane pake untuk beribadah pada Allah? Berapa persen yang ane pake untuk sekedar having fun??. Ternyata lebih banyak waktu ane pake untuk bersenang-senang, nonton tv, dengerin musik daripada muhasabah, memperbanyak sunnah, dan ibadah-ibadah lain... Apa ini bukan selingkuh namanya???
  2. Waktu. Ane suka selingkuhin waktu. Waktu yang seharusnya bisa di gunakan secara produktif ane pake cuma buat males-malesan, glundang-glundung di atas karpet, tidur-tiduran ampe tidur beneran... dzalim banget yaaak...:najis...
Masih banyak sih sebenernya... tapi dua aja ah.. ane malu :malu kalo kalian gimana??? ga pernah selingkuh ya?? selamet deh, semoga langgeng, sakinah, mawaddah wa rahmah (apaan sih?).

Ane cuma berharap semoga 2012 ini ane bisa memperbaiki semuanya diri sendiri, keluarga, lingkungan sekitar, Indonesia dan dunia... aamiin (ini resolusi serius) SMANGAAAAT :iloveindonesia

JANGAN LEMPAR :cendolbig... udah basah, lengket pula kena gulanya...

ane pulang dulu ya... bang :ngacir2 BMW bang...

gambar: kotamadiun.com

Comments