Creative Workshop #2,Teknik Reportase by Ageman.FlipMagz n Sm@rt Syuhada

Cimuteeeeeers... met malem. Ni badan sebenernya rada ga enak, cz ane baru aja ampe rumah dan dijalan tadi ane sempet di belai-belai ama hujan yang ambrol dari langit. Tapi ane tetep pengen ngeblog...soalnya ane mo pamer :p, ane abis balik dari rumahnya mbak Hanum Rais dong...itu tuh penulis buku "99 Cahaya di Langit Eropa" ...hmm teruuus??(clingak clinguk).

Ok bukan itu yang pengen ane ceritain. ane cuma mo bilang kalo Creative Workshop yang ke dua bakal segera di gelar...Aseeeeekkk...(tepok nyamuk). Jadi creative workshop yang ke dua ini adalah lanjutan dari yang pertama (yaeyalah -___-').

FYI... Acara creative workshop yang pertama kemaren seruuu baget lho... kami belajar mengenal yang namanya Jurnalistik, apa sih jurnalistik itu... terus kita juga belajar apa aja sih yang harus ada dalam sebuah berita..biar beritanya jadi bagus dan enak di baca,gitu-gitu deh seru pokoknya. Pembicara Jumat sore itu adalah mas Nugroho Nurcahyo ato biasa di panggil mas Popon seorang redaktur Harjo. Nah untuk tempatnya sendiri Creative Workshop Satu dan Dua di adain di tempat yang sama Ageman offline store...

Buat yang ga dateng di workshop pertama...kalian tetep boleh dateng ke workshop yang ke dua kook... suweeer.... :) DATENG YA... Di jamin Celuuu Cekaleeee dan menambah pengetahuan tentang dunia jurnalistik n reportase... buktikan sendiri ! c.u der cimuters...bubye 


Comments