Derita Insomania (Insomnia Mania)

hey hey hey...postingan ini di buat jam sebelas malem lewat...yang tandanya ane udah nglanggar janji buat ga begadang..tapiiii ya mo gimana lagi?? ni mata sulit terpejams... ampuni Baim ya Allah
Sebenernya ane jadi anggota insomania belom lama baru beberapa bulan... dan ane mulai merasakan dampak negatifnya yang sistemik (bladalah apaan coba?)...dan berikut ini printilan dampak tersebut:

1.Bangun kesiangan----yang menyebabkan----tidak mandi saat ke kampus-----

Apakah pernah ane alami??? (pernah) :x

aku ga sempet mandi...tolong aku...
2. Mata membulat seperti ikan koki- Menyebabkan orang-orang pada ilfil
I dont even need mascara
3. Lupa minta uang jajan----menyebabkan kemiskinan
mak minta duit maaaaak!!!!



ga penting banget yaa??? emaaang...so what ?? :p

Comments