Hari Menutup Aurat (Hijab Day)

Wah udah 14 February ajah... emang kenapa kalo udah 14 Feb?? Emang ada gituh bedanya ama tanggal, 11, 15, 12, February?? Ada dooong tanggal 11 hari Sabtu, Tanggal 15 hari Jumat, Tanggal 12 hari Ahad Naaaah tanggal 14 itu hari Selasa...beda kaaan?:p

Iya...deh ane ga becanda lagiii. OK, Ane yakin ga usah ane bilang kalian pasti udah tau kalo hari ini tanggal 14 Februari adalah hari "Menutup Aurat".... "haaaaah apa Dhiiiiit??? kok kayaknya kuping gue perlu di korek, hari apa Dhiiit??...."Hari Menutup Aurat saaay"..."Aturan darimane tuh?? dimana-mana tanggal 14 itu tuh hari palentin,bukan hari menutup aurat"(bersungut-sungut-sambil ndodok di pinggir sawah)...

Waduuu cimuters, jadi kalian taunya tanggal 14 Feb itu hari palentin?Udah ga jaman bangeeeeet. Itu udah terjadi ratusan juta taun lalu, dan yang merayakan adalah rombongan pitekantropus palencius marcicus yuk cap cus. Kalo kalian mengaku manusia jaman sekarang yang hidup di masa steve jobs dan mac book apple...kalian ga akan merayakan hari valentine di tanggal 14 Feb, tapi kalian bakal mensukseskan hari menutup aurat. 

Hari menutup aurat di gagas untuk membuat teman2 bangga dengan hijabnya dan memulai untuk berhijab...penggagasnya ane sendiri kurang tau...tapi yang jelas bukan ane :p

Cimat cimut juga mendukung hari menutup aurat lhoooo.....

Nih beberapa coretan cimat cimut tentang hari menutup aurat ^^

versi meooong
versi Internasional :p

Bikinan babe
Yeyeye...pokoknya hari ini cimat cimut mau ngucpain "Happy Hijab Day.. be Happy with Hijab ^^"

Comments