I Like KevJumba n NigaHiga n Chester, What Bout You?

Whaaa...TGIS "Thanks God It's Saturday", Ane libuuur lhoo, soalnya anak-anak kelas 9 pada SANLAT (Pesantren Kilat) ke Pati (sering sering ya Nak SanLat nya). Di Sabtu yang libur ini ane cuma mau share sesuatu yang ane suka. Em ane taunya udah lama sii, cuma baru pengen share sekarang aja. Yak mereka adalah tiga pemuda yang suka memparodikan sebuah lagu...dan itu LUCUUUUU Abiiiiiess... Langsung aja nama mereka adalah Kevin dengan akun Youtube KevJumba, Ryan Higa dengan akun youtube NigaHiga dan Chester See. 

Here it is... Vid Youtube mereka

Yang pertama judulnya "Nice Guys"


Nah lagu ini menceritakan tentang cowok baik-baik yang merubah diri jadi cowok nakal (bad boy) soalnya mereka beranggapan kalo cowok baik-baik itu selalu menjadi pilihan kedua, tapi akhirnya mereka sadar bahwa ga semua cewek benci cowok baik-baik ^^.

Vid yang kedua judulnya "Shed a Tear"







Kalo ini tentang cowok yang mengaku kuat tapi mereka juga ga memungkiri kalo sekuat-kuatnya cowok pasti pernah nangis...ToT

Hm...slain vid mereka yang lucu, ane salut aja ama mereka, cz awalnya mereka bukan siapa-siapa dan mereka upload hal-hal ga penting ke youtube, terus abis itu mulai deh upload vid yang bermanfaat, di like banyak orang... dan sekarang mereka jadi artist youtube...kereeen...smangat lah Bro!!


Comments