Kurir Cinta Anak Bau Kencur (bonus:Inisial yg titip2 salam)


Yap inilah profesi baru ane, jadi kurir CINTA.... Profesi apaan tuh Dhit?? Ini adalah profesi laknat yang berfungsi mengembalikan tulang rusuk Adam ke tempatnya. (Padahal kayaknya nabi Adam ga kehilangan tulang rusuk deh...). Trus Mekanisme kerjanya gimana??, Jam kerjanya??boleh gak eike ikud daftar??eike udah nganggur selama berpuluh-puluh taun niih udah lumuten berkerak dan ga bisa di bersihin meskipun pake wipol --->tunggu...tunggu...kamu bukan jamban kan???!!!bukan aku bukan jamban, aku empang (re cetha).

Oke let me tell u bout this job... Jadi mekanisme kerja kurir cinta ini adalah dengan menyampaikan salam para anak ingusan yang minum susu aja masih belepotan, dan masih suka bergalau ria saat rintik hujan turun. Anak yang masih berusia di bawah 17 tahun, belom dapet SIM dan belum tau pahit getirnya hidup wkwkwk :p. Tau siapa bocah2 itu??,Yak benar meraka adalah murid -murid ane sendiri. Anak SMP cyiiin...emang susah ya jadi guru muda yang keren dan digandrungi anak bangsa (nggolosor ke selokan), guru muda kayak ane ni sering di jadiin tempat curhat (buang sampah), dan yang jelas di suruh nyampe2in salam (romusha). Tau ga siapa yang harus di salahkan??? yang harus di salahkan adalah kucing tetangga yang hamil terus dan menuh2in planet bumi dengan anak2nya...bukan laah...kucing kan makhluk innocent... yang harus di salahin adalah sekolah yang misahin kelas putra dan putri. Kalo pas ane ngajar di kelas putra... "miss habis ini ngajar dimana?","kelas 7B (kelas putri)" "miss titip salam buat ini yaa...", belom lagi temen2nya yang lain yang beraninya cuma nitipin salam temen yang laenya (aduh gimana sih maksudnya??) ya di butuhkan IQ sekelas pak Habibi untuk memahami kalimat terakhir :p. "Miss si ini titip salam buat ini", terjadi dilema sodara karena yang nitip salam buat si Y ada dua orang... dengan oonnya ane tanya "loh katanya si Y dpt salamnya dari si X", "Bukan miss si Y itu sukanya ama Z, si Z juga suka ama Y"...Eaaa cinta segitiga biru toh...-_____-".

Yah ane sii...menanggapi semuanya dengan stay cool dan sok asik, biasalah cinta monse... kita semua pasti pernah ngalamin kaan??. Ane seneng aja liat expresi mereka yang malu-malu meong pas denger kalo mereka dapet salam dari orang yang diem2 mereka sayang... ane juga suka geli ama expresi anak yang suka mencak-mencak karna yang nitip salam ke dia bukan orang yang di harapkan Haha...atau expresi anak yang malu-malu tapi mau "iiih...miss naudzubillah...iiih miss...aku ga mau...sumpah miss enggak..." (tapi mukanya menunjukkan expresi ceria)... lain dimulut lain di hati :p

Cinta itu memang indah, masa-masa remaja se umuran mereka memang ga lengkap kalau ga di warnai dengan kisah cinta, ane lebih memilih membiarkan hal ini terjadi saat ini terhadap mereka, tapi mereka juga harus tau bahwa tak selamanya cinta itu indah di rasa...cinta membutuhkan sebuah konsekwensi. Dan mereka juga harus tau bahwa Allah lah yang seharusnya kita cintai lebih dari apapun. 
Ane cuma berpesan ke mereka... untuk ga pacaran :x... mereka udah gede dan harus paham bahwa pacaran itu adalah hal yang tidak baik dan lebih banyak menimbulkan kemudharatan (sok tua). Kenapa Miss??pacaran itu sama dengan mendekati zina adek2...dan Allah telah menurunkan ayat "wa laa taqrobu zina" yang artinya janganlah kau mendekati zina... mau mbantah sama Allah??berani???!! udah siap di jadiin steak pake kompor api neraka??? ra sah macem2 (sok ngancem)... 

akhiru kalam--->ingat semua itu akan indah pada waktunya :)

Bonus:
Inisial yg titip2 salam

7A&7B

H----Y
A----D
H---- Lupa... (Hikam kamu titip salam ke siapa...miss Dhita lupa :p)

ciao...

Comments

  1.  ora ngenah miss,

    ReplyDelete
  2.  haiiish siapa ini pake2 akun chibi monster?? :p

    ReplyDelete

Post a Comment