Maaf Sudah Meremove Kalian... :(

Whaaa...postingan ini harusnya ane bikin dari duluuuuuu banget ketika ane memutuskan untuk meremove semua temen cowok di FB ane... ga semua siiih pengennya ane sisa in yang ganteng2 tapi sayang nya ga ada (halah becanda) :D ... jadilah semuanya ane remove...kecuali sodara2 ane. 

Kenapah?!

Sarai Abdul-Kariem
mirip ini lah...tapi bukan ini
Jadi malam itu, ketika ane sedang browsing tentang SESUATU(suara syahroni), Tiba-tiba (suara narasi dunia lain)... ane ngelihat picture yang bertuliskan "please brother dont add me". Nah entah gimana caranya dan entah dapet pikiran darimana... ane ngerasa pengeeeeen banget negremove semua temen cowok di FB... tujuannya sii lebih ke untuk menjaga hati aja.

Berikut adalah alesan ane meremove all temen cowok yang berjumlah lebih dari 500 orang yang bikin ane sadar bahwa FB ga asiiiik, karena ga menyediakan layanan remove temen by gender :p... u no wat? gara2 itu tangan ane ampe keritiingz

Alasan 1....Ane sadar banget suka ga sengaja (alibi) apdet status yang rada gimana... yang menurut ane dan cewek2 sih biasa aja... tapi kalo yang baca cowok?? bakal laen persepsinya.

Alasan 2.... Masalah foto, kadang ane suka ga sadar (alibi lagi) upload foto bersama teman2 ku yang unyu2 seperti cherrybelek yang kalo diliat cowok itu ... gimana ya bilangnya... pokoknya poto2 itu bisa di kategorikan disturbing picture laah wkwkwk...

Alasan 3.... Beneran deh ane cuma pengen menjaga hati aja, ane ingin menghidari bales2an status yang berkepanjangan dan ga penting... yang di situ akhirnya kami ber haha hihi... capek... beneran...

Alasan 4.... Ane suka ol sampe malem... dan ga indah banget kalo di chat bar nya temen2 cowok itu ada nama ane... apa?? di setting off line?? yee ogah...kan ane juga baru chat ama temen ane yg cewek...

Nah itulah alasan -alasan kenapa ane me remove semua teman cowok dan tentu saja ga mengconfirm temen-temen cowok juga, kalo pun ada temen cowok yang ane confirm mereka adalah murid2 ane dan temen orang tua ane(kalo ga di konfirm mereka bisa mencak2). Bukannya ane benci, bukannya ane marah... tapi ini demi kebaikan bersama... toh kalo mau komunikasi masih bisa lewat HP, atau di grup FB juga bisa yang tempatnya lebih rame... :D  jadi ga ada fitnah.

Setelah ane nge remove semua temen cowok yang terjadi adalah....

Yang di remove nge add lagiiii (di kira mereka ter remove tanpa sengaja wkwkwkwk)

Ane jadi lebih leluasa nulis status... soalnya kebanyakan yang ada di situ cewe2...

Entah mengapa status jadi sepi komen :p 

Dan ternyata hal ini berdampak sistemik pada trafik blog... karna ane promosi blog jg lewat fb dan 500 org itu bukan jumlah yang sedikit...

Kalo di tanya apakah ane menyesal udah ngeremove dan gaa mengconfirm temen cowok?? jawabannya TIDAK... ini adalah salah satu cara ane menjaga hati... dan menjagakan hati orang lain...akakakakak eaaaaa...tuing tuing tuing (menggila)...

Sekali lagi ane mau minta maaf kalo ada yang tersinggung sudah ane remove... atau ga ane confirm2... semua itu demi kebaikan bersama... bukan karena sentimen ane terhadap kalian (sok bijak)... dan ane yakin cuma di remove sama orang kayak ane ga bakal bikin hari kalian jadi suram... justru ane membantu membersihkan sampah2 status ane di wall kalian...

eaaaaa,,,, udah ah.....

Comments

Post a Comment