Namanya Raihan

Ia seorang bocah yang istimewa, ane berani jamin dengan ijin Allah 20 tahun ke depan bocah ini akan tumbuh menjadi lelaki yang tampan. Hari ini ketika ane sembunyi di balik tembok sambil menunggu jam pelajaran Aqidah selesai Raihan nyamperin ane... dengan senyumnya yang manis Raihan menyapa..."Miss Dhita"..."Haiii Mas Raihan..., Sekarang pelajaran apa??", ane duduk bersimpuh menyamakan tinggi tubuh ane dengannya..."Aqidah Miss..." lalu ane pegang kedua tangan mas Raihan... "Hm... habis ini pelajaran Bahasa Inggris sama miss Dhita yaa...mas Raihan mau??", Ia mengangguk... sambil tersenyum (ah lagi lagi)... "Oke sekarang belajar Aqidah lagi yaaa"...lalu kami TOS... hehe

Hari ini ane sangat yakin, mood mas Raihan sedang baik... makanya dia mau ikud pelajaran. Perlu di ketahui mas Raihan ini sebelumnya sangat kesulitan mengatur emosi, itulah kenapa mas Raihan di golongkan sebagai murid yang istimewa. Tapi entah kenapa dua pekan ini wajah mas Raihan selalu ceria nilai2nya juga meningkat dengan signifikan...hm...kira-kira apa ya yang terjadi sama mas Raihan...jadi penasaran...yang jelas ane seneng banget, Raihan bisa kembali tertawa dan main dengan teman2nya dengan "normal"...we Love u mas Raihan :)



Comments