Tukang Ojek Nakal: Peristiwa Fitnah Pertama

Entah kenapa pulang dari masjid Syuhada dalam kondisi jalan basah karena abis ujan tuh , bikin ane inget masa TK ane. Jadi sebenernya ini adalah sebuah aib masa kecil yang di rekayasa oleh tukang ojek yang sirik ama ane. Begini ceritanya... Ane tinggal di Bekasi tuh sekitar satu tahunan. Nah meskipun cuma setaun ane sempet mengalami pahit getirnya rumah kebanjiran (mana aernya warna coklat lagi) untung ane ga panu an.

nah kira2 begini..tuh ada selokan kan?? dan pager
yg bisa di ayun2in tu yang sebelah kanan.
Cerita bermula ketika waktu itu banjirnya udah surut, karena saking senengnya ane ma adek ane yang namanya Bangkit maen-maen deh di luar. Nah depan rumah ane tuh ada pager yang lumayan gede dan itu tuh model pager yang di buka tutup bukan di geser... kebayang ga?? kalo ga kebayang berarti kesalahan ada pada kekayaan imajinasi anda yang tidak kaya :p. Nah di depan rumah itu juga ada selokan yang waktu itu baru penuh2nya keisi aer ujan, rada deres gitu alirannya (selokannya lebar ga kayak di Jogja yg cuma muat buat tikus). Ane rada cacat nih kalo suru mendeskripsikan sesuatu... pokoknya gini ane ma adek ane tu suka naek ke pager dan ayun-ayunan pake pager itu, bisa di buat ayun2an soalnya kalo pager itu di buka keluar, pager itu bakal melayang-layang di atas selokan (hwaaa description failed) ampuni Baim Ya Allah...semoga kalian paham ya cimuters ToT.

Nah udah deh, ane ma Bangkit ayun-ayunan pake pager, waktu itu posisi kita tuh posisi bediri gitu. Mungkin karna licin atau entah karna apa tiba-tiba adek ane kepleset dan jatoh ke selokan.... karena alirannya deres jadi dia hanyut . Ane udah deg-deg an banget waktu itu dan ane ga bisa ngapa-ngapain tereak aja kagak. Tapi tiba-tiba, ujug-ujug, mak jegagig muncullah seorang tukang ojek yang langsung berhenti dan nolongin adek ane (awalnya ane pikir dia the real super hero). Teruus ane panggil ibu yang ada di dalem rumah, kondisinya waktu itu adek ane udah nangis gara2 sempet tenggelam juga. Ane sih ga nangis, muka ane biasa aja...polos gituh. Yah pokoknya ane mah udah seneng soalnya adek ane selamat.

Tapiii..tau tau si tukang ojek itu membuat ulah. Dia, tanpa ba bi bu... tanpa data yang lengkap langsung bilang ke ibu ane " Ini tadi yang kecil di dorong sama kakaknya" mana ngomongnya nyolot banget lagi...O mai Gaaaad... ampun deh... senakal-nakalnya ane, ane ga bakal dorong sodara sendiri kaleee... Gara-gara tukang ojek itu ane dimarahin ibu seharian dan adek ane juga diem aja ga mengklarifikasi . Itu lah pertama kalinya ane di fitnah...WTC.

Pesan buat kalian... jangan suka fitnah karena lebih cantikan fitrop daripada fitnah. Terus kalo kalian di depan rumahnya ada selokan buru2 di timbun gih sebelum jatoh korban...

Comments

  1. dulu di salahin tukang ojek, sekarang aku di salahin lagi, Ibuuuuu..... :'( wkwkwk

    ReplyDelete
  2. Wahah masakke adine kae... makanya mbaknya harus jagain yang bener.. *lho malah ikut2 nyalahin... hehehe..

    ReplyDelete
  3. moso' selokannya di timbun? mampet no! hhehe...

    gek yo opo untunge tukang ojek itu ya bilang kayak gitu :D

    mungkin karena anti ga nolongin Bangkit, jadi dikira sengaja nyemplungin, Dhit ^^v

    ReplyDelete
  4. ben aman miph wkwkwkwk... ncen og tukang ojek e i ngejak gelut e Mip...ane ga berani nolong miph...kan ane ga bsa belenang wkwkwkwk

    ReplyDelete

Post a Comment