Fanatik dalam Cinta itu Halal Hukumnya

sumber
Tau lagunya Cappuccino yang Pacar Rahasia.

Liriknya begini ...


Meski harus berbagi 
Percayalah aku tak perduli 
Kelak kau pun mengerti 
Akulah yang terbaik 

Tinggalkan saja dia 
Biarlah aku menjadi yang pertama 
Bersamaku pastikan lebih bahagia 


Pertama kali ane denger lagu ini, ane mikir set daaah PD bener, se enak udel aja nyuruh-nyuruh orang mutusin pacarnya. Udah gitu dia juga bilang "bersama ku pastikan lebih bahagiaaa" lagi ee...punya jaminan apa bang??

Tapi setelah ane merenung di atas bukitnya ninja Hatori sambil di temani oleh suara burung pelatuk, akhirnya ane sepakat sama lirik lagu yang apa-apaan di atas. Terdengar fanatik dan egois memang, tapi itulah CINTA. Ketika kita mau mati-matian memperjuangkan cinta dan mendapatkannya dengan mengorbankan apapun itulah cinta. Ketika kita rela menjelma dan memantaskan diri untuk jadi miliknya itulah Cinta.

Cimuters kalo kita korelasikan CINTA ini pada Allah dan orang tua, maka sebenernya ane ngerasa tersunduk-sunduk sendiri dan mempertanyakan... sefanatik apakah cinta ane pada mereka?? apa pengorbanan yang udah ane kasih? apa yang bisa membuat ane pantas di cintai Nya??


Hiks... Nangis se ember dulu ya ... soalnya setelah ane inget-inget nampaknya tingkah ane yang ga tau adat dan memalukan, belum mencerminkan kalo ane beneran fanatik dalam mencintai Allah dan orangtua...
.... Keep trying, Keep Praying, Keep Moving... 

Cimuters...bagaimana dengan kalian, sefanatik apa cinta kalian pada Allah dan Orangtua??

Aku ingin fanatik mencinta Nya
Seperti cinta Zulaikha pada Yusuf
Aku ingin fanatik mencinta Nya
Seperti Cinta Daun pada Angin yang menggugurkan
Aku ingin fanatik mencinta Nya
Seperti ombak yang tak pernah lupa kembali ke pangkuan laut....
Aku harus fanatik mencintaNya
Karna Fanatisme bisa di upayakan!

dhita


Comments

Post a Comment