I Sometimes Say Never


Di dunia yang penuh dengan bunga-bunga ini pasti ada banyak banget AbeGeh AbeGeh yang nge fans ama Justin Bieber. Ane juga lumayan suka kok ama suaranya meskipun kalo di suru milih antara Michael Buble ama Justin... ane pilih Buble kemana-mana :p (halah). Well ada satu lagunya Bieber yang cukup nge hits judulnya Never say Never, yup lagu ini dulu nya jadi OST film "The Karate Kid".

Di sini ane cuma mau bilang kalo ane rada ga setuju ama kata-kata Never Say Never... Karena pada kenyataannya Sometimes you have to say Never Beeeb... Trust meh. Me too sometimes say Never... I'll prove it...

Kamu mau nyobain drugs nggak Dhit?
Never!

Kamu pernah ngelakuin sex b4 married?
Never!

Kamu pernah minum, alkohol?
Never! (Kalo ane lakuin, bakal mati seketika kalee)

Kamu mau ga ikutan acara dunia lain?
Never!

Kamu mau ga makan ikan bakar yang enaaaak banget?
Never!

Kapan kamu akan membeci makhluk bernama kucing?
Never!

Never...never...never....

Di atas cuma sebagian never... dan tentunya masih ada banyak lagi hal-hal yang membutuhkan kata never. So guys I think to say NEVER is OK sometimes... ;)

salam cimatcimut

terinspirasi dari Kev Jumba n Niga Higa

sumber gambar :google

Comments