My Artwork for #IndonesiaTanpaJIL

Cimuters tau kan kalo sekarang ini lagi heboh-hebohnya hastag #IndonesiaTanpaJIL ?? JIL (Jaringan Islam Liberal), yah namanya juga Liberal... Berarti mereka menginginkan Islam yang bebas merdeka dan tidak terikat  oleh aturan, lhah padahal dalam bernegara aja kita di atur, masak dalam beragama kita ga mau di atur? Apa kata akherat cuy?

JIL ini memprovokasi umat Islam dengan pernyataannya yang kadang nyleneh dan terdengar bloon... bagusan juga statement nya Sinchan daripada mereka, pengen tau lebih jelas tentang kepongahan mereka?? you gotta check this out... biar semuanya clear dan biar ane ga di tuduh pitnah :p <JIL>.(Semua udah lengkap di link tersebut jadi ane ga perlu ngulang2 lagi keanehan mereka...kesian tar keliatan tambah oon)

Yang jelas ane tau ke dodolan JIL ini sejak SMA cuma waktu itu ane ga tau bagaimana harus bertindak. Satu-satunya yang bisa ane lakukan hanyalah membentengi diri sendiri dengan keimanan #eaaa. Nah berhubung sekarang ane punya Blog, jadi ane memutuskan untuk promote anti JIL dengan pasang plug in #IndonesiaTanpaJIL di blog ane...liat kan yang di pojok kanan atas tu lhooo...yg miring-miring. Nah kalo kalian juga pengen pasang dan ikut menyebarluaskan kampanye tanpa JIL, monggo comot kodenya dari sini.

O iya ane juga bikin artwork nih buat menyuarakan #IndonesiaTanpaJIL... ecek-ecek siih..tapi yaa... gimana ya? namanya juga masih belajar ^^

This is it... TARAAA!!!

MY FIRST ARTWORK. PAHAM MAKSUDNYA TAG???
Hahaha...mudeng ga?? ayooo...pokoknya kalian harus pahami sendiri maksudnya :p

Satu lagi pesen ane, jangan sampe semangat ini cuma berhenti di jargon doang. Tapi kita juga tetep harus menyuarakan yang benar. Misal nih kalo JIL bilang bahwa jilbab itu cuma kebudayaan yang tidak wajib hukumnya, ya kita harus counter dengan mengatakan yang sesungguhnya... bahwa gimanapun jilbab itu wajib hukumnya.
“Hendaklah mereka mengulurkan hijab keseluruh tubuh mereka.” Yang demikian itu supaya mereka lebihi mudah untuk dikenal,karena itu mereka tidak diganggu. Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.o Surat An-Nuur: ayat 31 (24:31)
Mau nafsirin kayak yang gimana sih?? yang nyenengin diri sendiri atau yang bikin kita selamat?

Ya gitu aja deh buat siang ini semoga kita semua senantiasa di tunjukkan jalan yang lurus dan semoga Allah memberikan hidayahnya pada saudara-saudara kita yang masih tersesat aamiin... 

Comments