Polisi Ganteng? So??


Ni berita udah rada basi sebenernya, tapi ane yakin si objek berita ga akan basi dan bakal teteup jadi pembicaraan ibu-ibu rumah tangga, ato ABG-ABG pelanggar peraturan lalu lintas seperti ane :p. Akakakak. Yap yang bakal jadi obrolan kita kali ini adalah polisi yang di sinyalir ganteng oleh beberapa orang, dia adalah Bripda Saeful Bahri.


Hm kalo liat poto di samping sih ane akuin ni polisi emang ganteng, cendrung mirip bule malah. Tapi polisi ini emang gantengnya pada angle - angle tertentu aja. Ane setuju ama Ivan Gunawan pas dia di tanya Tukul di "Bukan 4 Mata" tentang polisi ganteng ini. Kata Ivan Saeful Bahri ini Camera Face. Dalam artian dia lebih ganteng di kamera daripada aslinya. Dan sepertinya memang begitu.

Untungnya Buat Indonesia?
Nah ini yang bikin ane bertanya-tanya, kalo polisinya ganteng terus kenapa?. Apakah akan membuat institusi kepolisian menjadi tambah baik?. Apakah kalo nantinya seluruh polisi itu ganteng, berpengaruh pada tegaknya hukum di Indonesia? Adakah teori yang membuktikan, semakin ganteng/ cantik seseorang semakin baik pula tingkah lakunya? ane rasa ga ada ya?-__-'. 

Yah kayaknya emang ini kultur yang ada di Indonesia, bahwa orang-orang kita itu suka sekali hal-hal yang berbau lahiriah. Yang tampak di mata. Kenapa sih bukan polisi-polisi yang berprestasi yang di expose? (bukan karena ga ada kan??:p). Kenapa harus polisi yang ganteng?? yang kegantengannya hanya bersifat sementara. Takutnya entar bapak -bapak polisi muda ini bakalan lebih bersemangat buat nyalon dan menggantengkan diri daripada latihan nangkepin penjahat. Ya karena itu tadi yang ganteng lebih di apresiasi ketimbang yang berprestasi. Rempong de bok.

POLISI GANTENG BERBAHAYA!!

Di sadari ato enggak, polisi ganteng itu berbahaya kawan. Setelah dulu Sherina me retweet foto di atas sambil bilang "Tilang aku sekarang". Muncullah banyak tweeps yang juga me retweet sambil minta di tilang, minta di borgol , minta di tangkap. Ya ampuuuuun, cuma gara-gara satu polisi ganteng hampir semua perempuan dan yang setengah perempuan berpikiran untuk menjadi pelanggar hukum. Bayangkan kalo Indonesia punya ratusa polisi ganteng dan mereka di tempatkan di setiap pojok perempatan, mungkin akan terjadi kecelakaan lalulintas lantaran banyak perempuan berlomba-lomba melanggar lampu merah demi di tilang ma polisi ganteng... -___-'.Dan akhirnya terjadilah gombalan amoh.
P:Perempuan
P:Polisi

P: Bapak pasti polisi ya??
P:Kok tau
P:Kan Bapak pake seragam
P:Oh iya bener, yah padahal saya kira kamu mau nggombal
P:Iya saya mau nggombal kok.Ulang yaa... ;)
P:OK
P:Bapak pasti polisi ya??
P:Kok tau?
P:Karena bapak sudah menilang hati ku...
P:Nah gitu dong... yaudah sana pergi...besok jangan di ulang lagi ya..
P:Waaah ternyata selain ganteng bapak ini baik hati... Tangkap saya pak!! (sambil nyerahin tangan).

Oke ini edisi ngaco...

Udah ah maen-maen ma polisinya... jadi inget kemaren abis ketilang gara-gara SIM mati :p
gantengan yang atas kaaan???

Comments

  1. gyakakak...ya gimana ya?? kadang emang yang setengah perempuan itu lebih agresif daripada yang perempuan asli :p

    ReplyDelete
  2. haha... yang bikin aku bertanya2 deth, yang perempuan ma setengah perempuan itu deth, *sambil ngakak terbatuk-batuk.. hehe..

    ReplyDelete

Post a Comment