Aset Negara itu ya Blogger ;)

Ane heran kenapa sih dalam undang- undang itu ga ada pasal yang bilang Blogger baek-baek dan murah senyum di pelihara oleh negara. Kenapa blogger di biarkan terlantar dan berserakan di mana-mana??. Tak taukah para pemerintah bahwa blogger itu asset negara? tak sadarkah mereka bahwa blogger itu adalah penyampai aspirin aspirasi yang paling jujur?! (mulai dah orasinya).

Kok bisa Kak?? Bukannya asset negara itu adalah Malida Dee??

Oke Malinda Dee juga, setidaknya dia punya utang buat balikin duit masyarakat Indonesia yang di pake buat oprasi" itu". Tapi peran blogger Indonesia juga ga kalah penting men, buat apa? buat memperbaiki citra Indonesia. Ane inget cerita temen ane, namanya Rendra dia miris ketika dia ketik "anak SMA" di google yang keluar adalah.... segala hal negatif tentang anak SMA bukan tentang prestasi atau tentang perjuangan mereka menempuh pendidikan. Untuk itulah dia bikin web yang ngebahas tentang sisi positif anak SMA web dia bisa di cek di mari.

nangiiis
Kalo cuma temen ane yang kerja sendiri, ane rasa ga mungkin fakta di atas berubah dalam waktu singkat. Dimana-mana yang berjamaah itu lebih utama, itulah kenapa sholat berjamaah berpahala lebih banyak. Ane yakin blogger di Indonesia yang jumlahnya ribuan, can do something untuk (setidaknya) merubah fakta di atas. Ga mau kan kalian waktu ditanya ama temen kalian yang bule... "What is High School in your country?" | "em... anak SMA" | terus dia search di google dan dia bingung dengan istilah-istilah bokep, bispak, mesum... bukan prestasi, penghargaan dll apa yang bakal kalian katakan ke temen kalian??

Well untuk itulah ane join di "Blogger Shout Out" sebuah forum yang berisikan para blogger yang bersama-sama ingin melakukan campaign untuk Indonesia lebih baik. Dengan tag line Shout your thoughts and make a better Indonesia harapannya para blogger dengan pemikiran dan tulisannya bisa merubah Indonesia menjadi lebih baik dan berkwalitas. Kami akan melakukan campaign dengan memposting sesuatu sesuai tema dalam periode tertentu. Untuk temanya akan di pikirkan oleh Bang Glen selaku founder dari BSO ini.

Foto Sampul



Nah kalo udah kayak gini, udah jelas kan kalo blogger itu adalah asset negara. Asset berharga yang akan merubah citra Indonesia menjadi lebih baik di mata dunia. Kalau bukan kita yang bikin Indonesia menjadi lebih baik. Siapa lagi???

Maka pemerintah... bersiaplah melakukan revisi Undang-undang :p

Comments

  1. Go Blogger!
    Go Shout Out!
    Go indonesia yang lebih baik..
    salam solid dan disiplin..

    ReplyDelete
  2. Muahahaha... keren-keren nih postingan pre-projectnya... :D
    Yang penasaran ayok gabung aje ye sama kite-kite... :D
    Salam solid!

    ReplyDelete
  3. baru belajar Bang... :) haha bener yuuu pada gabung. salam solid

    ReplyDelete
  4. Sama juga kalo kita search pake keyword mahasiswi Indonesia dit. Bukannya prestasi yang keluar, malah yaaaah yang gitu deeeh. Mirisss.

    Walopun belum jadi member, but I'll contribute some posting to minimize the number of negative result of that such good keyword when people googling.

    Kowawaaaa.

    ReplyDelete
  5. hwaa, tulisanmu selalu bikin aku senyum2 n merasa tercerahkan dit. Salut!

    ReplyDelete
  6. Ya ampyunnn Dhit, selalu senyum2 habis baca tulisanmu. Mencerahkan wkwkwkwk:P, go blogger!

    ReplyDelete
  7. Salam solid!
    we are the bloggers shout out

    ReplyDelete
  8. hihihi capturannya sama :D
    sehati gtu ngetik keyword anak SMA :D :D :D
    manteb :D
    salam solid!!

    ReplyDelete
  9. myahaha....iya niii kita sehati ups .... salam solid ca ya ca ya ca ya :D

    ReplyDelete
  10. Iya mb pathetic yah... smoga bersama2 kita bisangerubah itu y... mulai dr yg paling sederhana dan mulai dari diri sendiri

    ReplyDelete
  11. Tiba2 kata2 salam solid sudah familiar ya...
    postingannya keren,,,ada screenshotnya pula...

    ReplyDelete
  12. Hidup para blogger.. :-D

    ReplyDelete
  13. haha gara2 blogger shout out nih... yup salam soliiid... :)

    ReplyDelete
  14. Wuidih asset negara. :o
    wkwk
    salam solid yah..

    ReplyDelete

Post a Comment