Kids Are So Sweet ;')

Ane melted se melted - melted nya ketika murid ane memeluk dari belakang dan bilang "Aku sayang miss Dhita", whaaa... it's so something ;') gimana ya... rasanya tuh kaya ... ya kaya gitu deh, kaya gayung bersambut... #ah gagal mendefinisikannya. Yang jelas buat ane saat ini makhluk Allah yang paling romantis adalah murid-murid ane. Gimana enggak, selain peristiwa di atas pernah suatu ketika ada murid ane yang bilang gini "Miss sini deh ta bisikin sesuatu", perasaan ane uda ga enak aja nih, takut di gigit ato di teriakin di kuping. "Nggak.. aah... No no no" , tapi dia nya maksa "Siniiii...Miiissss....", sambil narik ane dan cup... she kisses me #Wow... Apa2an ini... pipi ku ga virgin lagi... but I love it. Dan tadi siang... ada murid ane yang minta kertas... "Miss minta kertas boleh?", "Buat?", "Nulis surat...hehe" "OK" Ane kasih dah tuh kertas...

Sambil senyum-senyum dia ngasihin surat ke ane... udah di lipet-lipet kecil akakak... "Surat apa ini mbak?", "di baca aja miss"... OK dan TARAAAAA.... 


THIS IS IIIIT !!!


Fitnah siiih tapi fitnah yang indah wkwkwk. :)

Ada banyak banget hal yang bisa kita pelajari dari anak-anak... jujur, polos, tanpa niat yang aneh-aneh. Itu lah mereka. 

Kalau suka bilang suka- kalau nggak suka bilang nggak suka.Nggak kayak orang dewasa yang kadang melakukan/mengatakan sesuatu karena  ada maksud atau niatan tertentu. Semoga Allah menjaga hati-hati kita supaya tetap bersih dan ikhlas ya... #tausiyah ceritanye... eaaa...


Comments

  1. Waaah, subhanallaah senangnyaa...

    Saya belum pernah mengajar anak-anak as what you are doing dit. Tapi saya bisa *dan juga pernah* merasakan betapa bahaaaaagianya diberikan sesuatu *walaupun tampaknya kecil dan sederhana* dari seorang siswa. Nice :)

    Feels like they not only love us but more than that, they need us as they teacher ya dit :')

    ReplyDelete
  2. Sedihnya mungkin they need us as their parents mbak :'(, anak2 ane biasanya di titipin di full day karna ortunya kerja sampai malam. Bahkan jemput pun terlambat, ane kasian ama anak2 ane sebenernya :(

    ReplyDelete

Post a Comment